Loading...

Inilah Ciri-Ciri Burung Lovebird Bermental Fighter dan Ngekek Panjang

Sponsored Links
.
Loading...
Penelusuran yang terkait dengan ciri lovebird fighter, ciri anakan lovebird prospek, ciri lovebird yang bagus untuk lomba, ciri2 lovebird lomba, ciri anakan lovebird ngekek panjang, memilih lovebird ombyokan, cara memilih lovebird untuk lomba, pemberian garam pada lovebird, melatih lovebird agar latah. Dibawah ini Ciri Burung Lovebird Bermental Fighter dan Ngekek Panjang.


https://miefbird.blogspot.com/2017/08/ciri-ciri-lovebird-bermental-fighter.html
Ciri-Ciri Lovebird Bermental Fighter dan Ngekek Panjang

Ciri-ciri fisik lovebird fighter merupakan salah satu hal yang bisa anda lihat, jika anda seorang pemula dan akan membeli juga ingin mengikuti kompetisi/lomba burung lovebird, dsb berikut ini bentuk atau ciri burung lovebird yang bagus bermental fighter dan mampu ngekek panjang. Namun sebaiknya anda baca dulu tentang Perkiraan Harga Burung Lovebird Lengkap Terbaru 2017.

Ciri-Ciri Lovebird Bermental Fighter dan Ngekek Panjang

1· Ciri-Ciri Lovebird Bermental Fighter dan Ngekek Panjang yang Pertama, usahakan bahwa lovebird yang anda pilih, belum mengalami atau sedang mengalami stres, baik itu permasalahan iklim, makan dan lainnya. Biasanya, hal ini terlihat dari tingkah lakunya yang aneh, dan berbeda dengan lovebird yang lainnya.

2· Kedua Ciri-Ciri Lovebird Bermental Fighter dan Ngekek Panjang yang harus dicermati yaitu kebugaran lovebird juga harus dilihat, jangan membeli lovebird yang sudah lemas, yang akan rentan untuk terkena penyakit, telusuri dahulu jenis burung yang akan anda beli, setelah itu berikan perawatan terbaik, untuk menghasilkan ngekek yang baik pula untuk kompetisi anda.

3· Terakhir Ciri-Ciri Lovebird Bermental Fighter dan Ngekek Panjang yang harus di cermati yaitu dari segi suara ngekek yang sudah keluar, perlu diketahui, bahwa anda harus mengecek ngekek dari lovebird, jika ingin dipakai untuk kompetisi. Memang, suara yang dihasilkan, tidak harus langsung bagus, setidaknya ngekek yang dikeluarkan tersebut memang sudah sesuai dengan apa yang anda harapkan untuk kompetisi.


Setelah mengetahui beberapa ciri dari lovebird, anda juga dapat melihat fisik yang dimiliki oleh lovebird, yang cocok untuk bertarung di kompetisi. Salah satu yang dapat anda lihat adalah ketegapan yang dimiliki oleh burung kompetisi ini, jika ketika akan ngekek saja, burung ini sudah lemas, ada baiknya anda memilih jenis lovebird yang lainnya. Lihat juga kesehatan burung dari bulu lovebird, apakah kusam, atau segar, yang memang memiliki pengaruh terhadap kesehatan dari lovebird. Secara keseluruhan, jika ciri fisik lovebird fighter memang terlihat sehat, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena untuk masalah ngekek, dapat dilatih secara teratur oleh anda, dirumah dengan perawatan yang intensif, untuk hasil kompetisi yang juga maksimal. Semoga info tentang Ciri-Ciri Burung Lovebird Fighter dan Ngekek Panjang ini dapat bermanfaat buat Lbmania. SalamKicau.
Sponsored Links
Loading...