Cara Alami untuk Langsing tanpa Efek Samping dengan Konsumsi Buah ini!

.
.

Mempunyai tubuh langsing, ramping dan seksi, Mau? Tentunya hal tersebut adalah impian para kaum hawa. Biasanya para wanita yang terobsesi ingin mewujudkan impiannya tersebut akan melakukan berbagai cara agar semua angan dan tujuannya tersebut tercapai.

Tidak sedikit yang memilih cara dengan menggunakan produk tertentu seperti, mengkonsumsi obat-obatan herbal hingga obat pelangsing berbahan kimia.

Bahkan ternyata ada juga yang memaksakan diri berolahraga hingga memasuki tahap overload. Salah satu solusi tubuh menjadi langsing adalah buah rambutan


Percaya atau tidak ternyata buah rambutan memiliki khasiat dan manfaat nyata yang sudah teruji bisa menjaga kesehatan kulit, menjaga keindahan rambut serta sebagai alternatif pelangsing yang aman dikonsumsi.

Dikutip dari laman blog manfaatnyasehat.blogspot.co.id pada 100 gram buah rambutan setidaknya terkandung 69 kalori, 18,1 gram karbohidrat, dna 58 mg vitamin C.
Buah ini cukup mudah untuk dicerna karena kandungan seratnya lumayan banyak, yaitu 2 gram serat tiap 100 gram buah rambutan. Karena cukup rendah kalori, buah rambutan sangat cocok untuk menyukseskan program diet.
Selain itu banyaknya gizi pada buah rambutan jenis apapun menjadikan buah ini banyak menyumbangkan bantuan kesehatan untuk tubuh.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat dan cara menggunakan khasiat buah rambutan untuk tubuh:

*Menjaga kesehatan rambut

Buah rambutan dipercaya sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, sehingga dangat bermanfaat dalam mencegah masalah rambut seperti rambut rontok, rambut bercabang, rambut berminyak, rambut kering, ketombe dan masih banyak lagi manfaat untuk kesehatan rambut lainnya.

Caranya :

Siapkan beberapa buah rambutan yang telah matang, lalu ambil dagingnya saja. Setelah itu, haluskan dengan menggunakan blender dan tambahkan sedikit air. Kemudian oleskan keseluruh rambut anda sambil di pijat-pijat secara lembut agar sari buah rambutan dapat meresap kedalam kulit kepala, lalu diamkan selama 30 menit dan bersihkan dengan keramas menggunakan sampho yang biasa anda pakai sehari-hari. Lakukan perawatan ini secara rutin seminggu sekali, rasakan hasilnya setelah 3-4 kali pemakaian.

*Menjaga kesehatan kulit

Selain untuk menjaga kesehatan rambut, buah rambutan juga dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit seperti mencerahkan kulit, melembabkan kulit, mencegah dan menghilangkan jerawat, menghilangkan komedo dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Caranya:

Pertama-tama siapkan beberapa buah rambutan yang telah matang, lalu kupas dan pisahkan dengan bijinya. Setelah itu haluskan dengan menggunakan blender dan tambahkan sedikit air, lalu oleskan pada kulit wajah ataupun kulit lainnya. Kemudian diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan. Lakukan perawatan diatas dengan teratur setiap malam sebelum tidur.

*Menurunkan berat badan

Buah rambutan memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, selain itu buah rambutan juga mengandung karbohidrat dan serat yang sangat bermanfaat dalam membantu menurunkan berat badan secara alami. Mengkonsumsi buah rambutan dapat memberikan efek mengenyangkan lebih lama, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi bagi yang menjalankan program diet.

Caranya:

Konsumsi buah rambutan 200 gram setiap hari pada pagi hari sebelum makan siang. Selamat Mencoba. (*)

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive