Cara Unik Mengatasi Kerontokan Rambut dengan Rebusan Daun Jambu Biji

.
.
Tanpa kita sadari, di sekitar lingkungan banyak tanaman yang dapat kita gunakan juga sebagai obat alternatif. Salah satunya daun jambu biji.

Daun jambu bukan hanya efektif untuk meningkatkan trombosit untuk penderita demam berdarah. Siapa kira, daun buah tropis yang satu ini dapat ampuh untuk mencegah kerontokan rambut?
Rebusan Daun Jambu Ternyata Bisa Mengatasi Kerontokan Rambut
Rebusan Daun Jambu Ternyata Bisa Mengatasi Kerontokan Rambut

Menurut para ahli seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu dapat menghindar dan mengatasi kerontokan rambut jika digunakan juga sebagai bahan perawatan rambut sehari-hari.
Alasannya, daun jambu sangatlah kaya vitamin B. Vitamin ini sangatlah paling utama untuk melindungi kesehatan dan kesuburan rambut.

Mau memperoleh manfaat menyuburkan rambut dari daun jambu? Anda tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air sepanjang 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan hingga mencapai suhu ruang.

Pakai air rebusan daun jambu juga sebagai tonik. Aplikasikan pada kulit kepala dan akar rambut.
Lakukan pijatan mudah, lalu diamkan selama beberapa jam sebelum dicuci.

Untuk hasil maksimal, bungkus rambut dan kepala dengan handuk atau shower cap sebelum tidur. Bersihkan rambut besok harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini bisa mengatur kerontokan rambut. Karena ramuan ini akan memperkuat akar dan folikel rambut. Selamat coba dan mudah-mudahan bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive