Loading...

Tips dan cara untuk Menumbuhkan mawar nan Indah

Sponsored Links
.
Loading...
Tips untuk Tumbuh Roses Indah

Sandi mengatakan: "Saya menambahkan bubuk kopi yang digunakan untuk tanah. Ini seharusnya juga membuat warna / aroma intens. . Dan tidak air dari atas "

kata Heather:" kopi Digunakan grinds campuran di tanah keajaiban "Vonna mengatakan:"! Tambahkan garam epsom di tanah. Ini tip dari Martha Stewart. "

Deidre mengatakan:"! Kubur kulit pisang dekat pangkal semak-semak mawar. Mereka mencintai mereka "

Leslie mengatakan:" Aku tidak pernah memiliki mereka sebelum dan rumah kami pindah ke musim panas ini memiliki 13 semak-semak. Mereka semua mendapatkan tinggi dan kurus jadi saya mengambil kesempatan dan memotong mereka semua kembali dan ketika saya mengatakan memotong ... Aku benar-benar memotong. 
Mereka sekarang indah berbentuk bagus dan lebat dan penuh tunas. . Saya melakukan memberi mereka kulit pisang, saya hanya menguburkan mereka di pangkalan "

kata Teresa:" Air, dikombinasikan dengan aditif: besi, akar stimulator, dan keajaiban tumbuh. . Bekerja seperti sihir "

kata Kimberly:" Saya mendengar bahwa hidangan busa sabun dituangkan di sekitar akar tetap bug pergi "

Lynda mengatakan:"! Perapian abu bekerja sebagai pupuk musim dingin yang hebat dan memangkas semak-semak sebagai sekitar pertengahan Maret dan kemudian akan mekar Mei . . Memotong mereka kembali lagi dan mereka akan mekar lagi di bagian awal dari musim gugur "

kata Cory:" Ketika penyiraman, tidak mendapatkan daun basah. Mereka akan mendapatkan terbakar matahari jika basah di bawah sinar matahari "
kata Deb:". Saya suka Knockout Carefree Roses. Mereka adalah mawar kecil yang bisa mengambil musim dingin yang ekstrim Midwest kami. "
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter