Loading...

Daftar Harga Burung Nuri Lengkap Terbaru 2018

Sponsored Links
.
Loading...
Daftar Harga Burung Nuri Lengkap Terbaru 2018- Sebelumnya kami sudah banyak mempublikasikan artikel tentang burung seperti beo, kacer, kenari, murai dan burung lovebird, dan untuk kali ini kami akan mencoba jenis burung lain, yaitu tentang burung yang tidak jauh berbeda dengan burung lovebird yaitu jenis burung nuri. Burung nuri merupakan jenis burung yang saat ini dikatakan langka. Meskipun burung nuri tergolong sudah langka, masih ada saja yang menjual burung nuri ini. Karena beberapa jenis burung nuri yang keberadaannya banyak dicari.

Burung nuri yang ada dan biasa dipeliara di Indonesia banyak macam jenisnya di antaranya burung nuri merah, nuri hijau, nuri papua, nuri maluku, dan burung nuri ambon. Harga Burung Nuri tidak bisa dikatakan murah. Walau demikian, harga tersebut sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan. Burung ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata burung lain sehingga mampu menampilkan berbagai atraksi menarik jika dilatih dengan baik, serta beberapa Nuri bahkan ada yang bisa menirukan sebagian kata dari suara manusia.

https://miefbird.blogspot.com/2018/02/daftar-harga-burung-nuri-lengkap.html
Daftar Harga Burung Nuri Lengkap Terbaru

Nah, bagi anda yang sedang mencari informasi List/Harga Paling Baru dari Burung Nuri Saat Ini dipasaran burung pada awal tahun 2018pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda.

Daftar Harga dan Jenis Burung Nuri


Burung Nuri Kepala Hitam RemajaHarga: Rp 850.000

Burung Nuri AmbonRp 700.000 – Rp 900.000

Burung Nuri Merah dan HijauHarga: Rp 650.000

Burung Nuri Kepala Hitam BakalanHarga: Rp 500.000

Burung Nuri Kepala Hitam Bisa AtraksiHarga: Rp 950.000 – Rp 2.000.000

Burung Nuri Kepala Hitam Bisa BicaraHarga: Rp 1.500.000 – Rp 2.500.000


Itu dia beberapa jenis burung nuri yang keberadaannya banyak dicari.Bila Anda ingin membeli burung Nuri lebih murah sebaiknya beli yang masih kecil karena harga jual burung Nuri yang masih anakan atau bakalan relatif terjangkau apalagi bila Anda pandai menawar. Semoga info mengenai Daftar Harga Burung Nuri Lengkap Terbaru 2018 ini dapat bermanfaat. Salam Kicau.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter