Loading...

Daftar Harga Burung Beo Terbaru 2018 Semua Jenis Dipasaran

Sponsored Links
.
Loading...
Penelusuran yang terkait dengan harga beo, harga burung beo di pasar pramuka, harga burung beo papua, harga beo bakalan, jenis burung beo, jual beo bisa ngomong, jual beo pintar ngomong, burung beo kalimantan, jual beo olx.  Daftar Harga Burung Beo Terbaru 2018 Semua Jenis Dipasaran- Harga Burung Beo. Burung Beo yang memiliki nama latin gracula legikosa ini memang merupakan hewan yang banyak dipelihara. Keunikan yang dimilikinya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta burung. Banyak orang yang gemar menjadikannya sebagai teman untuk menghilangkan stres dan penat karena kemampuannya untuk menirukan suara manusia. Burung beo ini tersebar mulai dari Sri Lanka, India, Himalaya, ke timur hingga Filipina, sumatra, jawa hingga kepulauan sunda kecil.

Makanan Burung Beo ini tidak sulit, melainkan buah berdaging tebal yang lunak seperti pepaya, melon, pisang dll. Sebenarnya burung beo itu termasuk salah satu burung jalak, tetapi setiap jenis jalak beo ini mempunyai jenis lainnya berdasarkan tempat daerah yang berbeda.

https://miefbird.blogspot.com/2018/02/harga-burung-beo-terbaru-semua-jenis.html
Harga Burung Beo Terbaru 2018 Semua Jenis

Burung beo termasuk juga burung yang di manfaatkan suaranya seperti Merawat Murai Batu Agar Cepat Gacor. Semua jenis burung beo ini pandai dalam nenirukan suara termasuk suara manusia. Berbicara masalah harga burung beo seperti biasa Jenis dan Harga Burung Beo itu bermacam-macam tergantung dari kualitas, umur, dan pelatihannya. Jika anda berminat membelinya siapkan saja dana yang lumayan.

Nah, tentunya buat anda yang sedang mencari informasi Harga dari Burung Beo pada saat sekarang ini di awal tahun 2018 kami akan memberikan informasinya.


Daftar Harga dan Jenis Burung Beo di Pasaran Terbaru

Burung Beo Nias
Harga Rp 1.500.000

Burung Beo Medan
Harga Rp 1.750.000

Burung Beo Papua
Harga Rp 2.500.000

Burung Beo Kalimantan
Harga Rp 3.000.000

Harga burung Beo anakan yang ditawarkan di berbagai daerah berbeda-beda. Namun bisa diperkirakan berada pada rentang Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000.


Memang menjadi hal yang dilematis bila melihat harga yang dipatok untuk satu ekor burung. Namun hal tersebut sungguh sangat sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan oleh burung yang memiliki nama latin Gracula Religosa ini. Paling tidak agar tidak terlalu mahal beli burung yang masih kecil karena harga burung Beo bakalan cenderung yang paling murah. Itulah artikl tentang Daftar Harga Burung Beo Terbaru 2018 Semua Jenis Dipasaran yang dapat di sampaikan. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter