Loading...

Inilah Manfaat Daun Binahong Bikin Burung Kenari Lebih Berstamina

Sponsored Links
.
Manfaat Daun Binahong Untuk Kenari - Manfaat Daun Binahong Bikin Burung Kenari Lebih Berstamina. Terkadang menjadi sebuah masalah bila kenari kesayangan yang biasanya sehat kemudian diterpa sebuah masalah, terutama masalah pada fisiknya. Burung kicau yang semula gacor dengan nada volume keras menjadi lemah dan mulai malas berkicau ada baiknya di berikan obat secara alami yang anti kimia seperti daun binahong agar hal ini tidak menjadi buruk nantinya. Sudah pasti kebanyakan informasi tentang daun binahong ini hanya dapat di manfaatkan oleh badan manusia untuk kesehatan, tapi ternyata setelah survey Daun Binahong ini juga dapat bermanfaat sekali pada kesehatan hewan misalnya Burung Kenari sama seperti Daun Mengkudu. Bahkan pada tanaman binahong pun mereka ada yang tidak mengetahuinya.

Binahong memiliki nama ilmiah Bassela rubra linn atau dalam bahasa Cina dikenal dengan nama Deng san chi. Binahong konon berasal dari Negeri Korea yang dikonsumsi oleh orang-orang Vietnam pada saat perang melawan Amerika Serikat pada tahun 1950 sampai 1970an. Dan memang Manfaat binahong sangatlah beranekaragam dan tentunya akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Selain untuk kesehatan tubuh, manfaat dari binahong juga untuk kecantikan kulit. Sehingga, Anda mendapatkan manfaat yang optimal dari daun binahong.

Tanaman ini bisa hidup di dataran rendah, dan juga dataran tinggi. Tanaman satu ini lumrah ditemukan di Cina, madagaskar, dan Korea. Sekarang tumbuhan binahong sudah bisa ditemukan di Indonesia, selain karena tumbuhan ini bisa tumbuh di iklim Indonesia juga karena manfaatnya yang begitu banyak sebagai tanaman obat khususnya. Bagi kita yang tertarik menanam nantinya bisa dengan mudah memetik hasilnya. Nah,  sekarang bagi anda yang kebetulan seorang yang mempunyai burung kenari, sangat bermanfaat sekali
artikel ini untuk anda baca karena beberapa manfaat yang terkandung di dalamnya, dikarenakan daun BINAHONG memiliki protein tinggi, anti mikroba, saponis, asam arkobat, dan total fenol. Mari kita simak bersama seputar manfaat daun binahong bagi kesehatan Kenari.

http://miefbird.blogspot.com/2017/04/manfaat-daun-binahong-bikin-burung.html
Manfaat Daun Binahong Bikin Burung Kenari Lebih Berstamina



Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Kenari


1. Dapat mengobati pencernaan burung kenari. Seperti diare/ mencret.

2. Dapat memulihkan stamina kenari dengan melancarkan peredaran darah hingga kenari selalu fit baik keseharian, sehabis lomba maupun setelah perjalanan jauh.

3. Dapat meringankan kenari yang menderita gatal-gatal.

4. Dapat meringankan penyakit snot.

5. Dapat menghangatkan badan saat musim dingin. Serta banyak lagi fungsi positif bagi kesehatan burung
kenari anda.

Cara pemberiannya:
Cukup gantungkan 1-2 Lembar daun binahong pada sangkar burung kenari kesayangan anda , dan biarkan burung kenari memakan dengan sendirinya,apabila tidak mau untuk melahapnya , anda bisa juga memakai cara dengan memotong kecil-kecil hingga menjadi beberapa bagian dan satukan dengan pakan yang biasa anda kasih pada burung kenari kesayangan anda.

Semoga Artikl tentang Manfaat Daun Binahong Bikin Burung Kenari Lebih Berstamina ini dapat membantu para penghobi untuk selalu menjaga kesehatan burung kenari kesayangannya, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi anda tentang seputar daun binahong ini.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Loading...
Loading...