Wow Penting !!Hindari Meletakkan Ponsel Di Saku Celana Depan

.
.

Tahukah Anda bahwa suara dering telephone di saku celana dapat jadi alarm bahaya untuk sel sperma Anda? Ya, begitulah menurut hasil studi yang temukan bahaya radiasi ponsel pada kualitas. Hasil sebagian riset sudah menunjukkan bahwa pria pemakai ponsel mempunyai jumlah sperma lebih sedikit, lebih lambat bergerak serta menjadi rusak, dibandingkan dengan pria yang tidak memakai ponsel.
smartphone-pants-650x365
Sebenarnya sebagai masalah adalah tempat penyimpanan ponsel tersebut . Beberapa peneliti dari Afrika Selatan temukan bahwa pria yang membawa ponselnya di pinggul atau di kantong celana bagian depan mempunyai sperma yang lebih lambat dalam berenang serta jumlahnya lebih sedikit. Padahal keduanya sangatlah berpengaruh pada kesuburan bagi seorang pria.





Bahkan juga, riset terbaru yang dilakukan oleh beberapa peneliti dari Turki mengenai efek radiasi dengan subyek sel sperma manusia di dalam cawan patri yang di beri paparan radiasi ponsel selama satu jam, menunjukkan bahwa paparan tersebut mengakibatkan sperma menjadi abnormal hingga aka kesulitan meraih sel telur wanitanya.
Jadi kepada beberapa pria yang masih tetap berada di usia reproduksi serta terbiasa menyimpan ponselnya di saku celana, untuk mewaspadai hasil riset ini.
Hipotesis lain menyebutkan hal semacam itu berkaitan dengan frekuensi elektromagnetik yang ddipancarkan oleh ponsel. Baik sel badan atau ponsel memancarkan frekuensi elektromagnetik serta radiasi frekuensi yang tinggi bakal diserap tubuh hingga ke jaringan yang dapat meningkatkan gerakan molekuler didalam sel tubuh.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive