Turun 8 kg Dalam 13 hari dengan Diet Mayo! BEGINI CARANYA!

.
.

Diet mayo adalah salah satu diet yang sedang trend di berbagai kalangan masyarakat luas, diet mayo sendiri merupakan cara diet yang diperkenalkan Mayo clinik USA yaitu sekelompok penerlitian medis yang berbasis di Rochester.

Lalu apa sih pengertian dari diet mayo itu? bagi kalian yang belum tahu diet mayo, kami akan sedikit menjelaskan sedikit tentang diet ini. diet mayo merupakan program diet yang di gagas oleh Mayo clinik USA seperti yang sudah kami katakan diatas dengan metode diet mayo diet tanpa garam yang dilakukan selama 13 hari. istilah mudahnya dalam 13 hari kita tidak boleh mengkonsumsi garam atau makanan yang mengandung rasa asin .


Diet mayo ini terbukti sangat ampuh untuk menurunkan berat badan sekitar 7 hingga 8 Kilo gram dalam 13 hari. lalu seperti apa sih resep diet mayo ala indonesia yang terbaik dan benar, agar dapat menurunkan berat badan hingga mendapatkan tubuh ideal?

Untuk menjalankan diet mayo anda tentu sja harus memperhatikan menu makanan yang boleh anda konsumsi. anda harus ingat bahwa dalam diet mayo ini anda tidak boleh mengkonsumsi makanan yang berasa asin atau mengandung garam. mengkonsumsi makanan berlemak dan berminyak seperti gorengan sebenarnya juga harus anda kurangi atau hindari. karena makanan tersebut sangat tidak baik dikonsumsi oleh tubuh secara terus menerus karena akan cepat menaikan berat badan anda dan tidak sehat.

Bagaimana Sih Cara Kerja Diet Mayo Ini ? Berikut ILustrasinya :

Ketika anda melakukan diet mayo yang berlangsung selama 13 hari, maka garam dan air di tubuh anda akan mengalami proses pengeluaran dari usin dan fases. ketika hal ini terjadi dan tubuh tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volume air dalam tubuh. karena penyebab kegemukan salah satunya adalah air didalam tubuh. dengan ini maka berat badan anda akan berkurang secara bertahap.

Diet Program Mayo clinik dianjurkan agar anda sering mengkonsumsi atau minum air putih ( air mineral ). minimal anda harus minum air putih sebanyak 8 gelas setiap harinya. karena berdasarkan penelitian setelah melaksanakan program diet mayo clinik ini berat badan turun cukup banyak dan kondisi kimiawi dalam tubuh kita cenderung lebih baik dari sebelumnya. minimal anda harus melakukan diet mayo ini satu kali dalam setahun untuk mendapatkan badan yang sehat dan lebih fres

Untuk menjalankan diet mayo 13 Hari , berikut ini adalah Menu Makanan Diet Mayo  yang dapat anda konsumsi sehari-hari.

Diet Mayo Hari Ke 1 dan Diet Mayo Hari ke 8 :

Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu ya.
Makan siang : Telur rebus 2 butir dan 1 tomat yang dikombinasi dengan rebusan bayam .
Makan malam : Daging bakar tanpa kulit sebanyak 150 gram yang dikombinasikan daun selada yang dicampur dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun.

Diet Mayo Hari Ke 2 dan Diet Mayo Hari Ke 9 :

Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula (jangan menggunakan susu)
Makan siang : Daging bakar atau daging rebus satu potong dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun . tidak lupa juga 1 buah segar (seperti jeruk , aple , pir dll)
Makan Malam : Daging ayam yang direbus tanpa bumbu dan yoghurt 1 gelas .

Diet Mayo Hari Ke 3 dan Diet Mayo Hari Ke 10 :

Sarapan : 1 gelas kopi dan teh plus gula (jangan menggunakan susu ) dan roti bakar satu potong
Makan siang : Kukusan daun seledri , tomat 1 buah dan buah segar kesukaan satu buah saja.
Makan malam : telur yang direbus sebanyak 2 butir , Ham 2 iris atau ayam rebus dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun.

Diet Mayo Hari 4 dan Diet Mayo Hari Ke 11 :

Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula ( inget jangan pakai susu ya ) dan roti bakar 1 potong .
Makan siang : Rebusan telur 1 buah , jus wortel 1 buah dan 60 gram keju .
Makan Malam : Buah dengan ukuran kecil sebanyak satu kaleng kecil daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 gelas yoghurt.

Diet Mayo Hari Ke 5 dan Diet Mayo Hari Ke 12 :

Sarapan : parutan atau jus dari wortel dengan ukuran besar lalu tambahkan lemon untuk penyedapnya .
Makan siang : Ikan agak besar yang dipepes atau dibakar tanpa bumbu
Malam hari : Daging yang dibakar tanpa bumbu atau direbus 1 potong saja dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan kukusan daun seledri .

Diet Mayo Hari Ke 6 dan Diet Mayo Hari ke 13 :

Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula ( jangan pakai susu ) dan roti bakar satu potong saja .
Makan siang : satu buah dada ayam tanpa kulit rebus dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan lemon .
Makan malam : telur rebus 2 butir saja dan jus wortel .

Diet Mayo Ke Hari Ke 7 :

Sarapan : Segelas teh jangan pakai gula.
Makan siang : Daging rebus atau daging yang dibakar sebanyak 1 potong dan buah-buahan segar.
Makan malam : Puasa makan ya, namun masih bisa minum air putih dalam jumlah banyak .

Diet Mayo Ke Hari 14 :

Mulai normal ke menu makanan yang biasa anda konsumsi dan sukai . namun kami anjurkan mulai saat ini anda kuangi makanan yang menganduk banyak gula dan lemak.

Selamat mencoba

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive