Tips dan Manfaat Tepung Terigu Untuk Luka Bakar

.
.
Obat Luka Bakar Alami Untuk Pertolongan Pertama pada Luka Bakar atau Tersiram Air Panas Yang Ringan
Saat anda terkena minyak panas atau tersentuh wajan panas anda bisa mengobatinya secara sederhana dengan menggunakan tepung terigu. Ya tepung terigu yang biasa digunakan untuk membuat jajanan dan kue kue. Bagaimana caranya?
Cara menggunakan tepung terigu untuk obat alami pada luka bakar ringan sangat mudah. Saat tangan anda terkena api atau minyak panas segera masukkan kedalam tepung terigu. Anda akan merasa lebih nyaman jika menggunakan tepung terigu dingin yang disimpan dalam kulkas. Biarkan tangan anda dalam tepung terigu selama 5 - 10 menit.
Bagaimana hasilnya? Dengan merendam bagian yang terkena minyak panas atau tersentuh wajan panas pada tepung terigu, menurut berbagai sumber yang katanya pernah mencobanya maka luka bakar tidak akan melepuhkan kulit dan juga tidak bengkak. Memang secara medis belum penulis temukan referensinya. Kebanyakan sumber hanya mendasarkan pada pengalaman pribadi.
Yang perlu dicatat adalah cara ini hanya digunakan untuk luka bakar ringan atau tingkat pertama. Untuk luka bakar berat dan parah tidak dianjurkan karena tidak akan efektif karena luka bakar berat tentunya butuh penanganan khusus oleh dokter.
Nah jika anda sedang bekerja didapur dan tiba tiba tangan anda terkena api atau minyak panas atau tersentuh wajan panas silahkan dicoba cara ini. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive