Loading...

Cara Mengatasi Bibir Kering Dengan Bahan Alami 

Sponsored Links
.
Loading...
Cara Mengatasi Bibir Kering Dengan Bahan Alami - bibir kering sebenarnya adalah salah satu masalah yang terkadang membuat pusing 7 keliling bagi wanita. Sebenarnya bukan hanya wanita sih, pria pun akan merasa tidak nyaman saat bibirnya dirasa kering. Bagaimana enggak, bibir yang kering pastinya akan membuat penampilan wanita dan pria terlihat kurang menarik dan kurang menawan.




Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah untuk melembabkan bibir ini, kita harus mengeluarkan budget besar dan harus pergi ke salon kecantikan? Hemm Biasanya juga mereka yang berduit sampai melakukan operasi loh pada bagian bibirnya untuk mendapatkan bibir yang merah dan lembab. Tentu saja tidak harus demikian bukan, karena anda bisa melembabkan bibir yang kering dengan bahan-bahan alami seperti ini. 

Inilah beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi bibir kering.

Tomat
Tomat termasuk salah satu buah dan sayur yang sangatlah bermanfaat bagi perawatan kecantikan. Seperti yang anda sudah ketahui, bahwa tomat ini memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk tubuh, dan bukan hanya itu tomat juga baik digunakan juga untuk perawatan kecantikan secara alami. Hemmm manfaat tomat salah satunya adalah bisa untuk melembabkan bibir. Ketika anda ingin tahu cara mengatasi bibir kering dengan tomat, maka yang harus anda lakukan adalah anda bisa mengiris tomat menjadi beberapa bagian dan kemudian gunakan irisan tomat tersebut untuk memijat bibir yang kering. Ketika anda mau melakukan perawatan bibir ini secara rutin, maka pastilah bibir anda yang kering akan segera berganti menjadi bibir yang lembab dan menawan.

Mentimun
Mentimun ini adalah salah satu buah yang sangat sering digunakan sebagai teman makan terutama untuk lalapan. Rasanya yang segar membuat orang banyak yang suka dengan lalapan ini dan membuat ketagihan untuk memakannya terus menerus. Namun, dibalik lalapan andalan masyarakat ini tersimpan manfaat lain dari mentimun loh. Selain anda bisa mengkonsumsinya, tapi anda juga bisa menjadikannya sebagai obat alami bibir kering anda. Ya, bagi anda yang memiliki bibir kering dan berniat untuk melembabkannya, maka anda bisa menggunakan mentimun ini sebagai solusi yang baik. cara mengatasi bibir kering dengan mentimun, cukup iris mentimun dan kemudian irisan tadi letakkan di bibir anda yang tampak kering. Lakukan secara rutin agar hasilnya lebih maksimal. 
Madu
Madu ini adalah termasuk salah satu bahan alami yang kaya akan manfaat. Madu tidak hanya bisa anda gunakan untuk obat alami untuk berbagai penyakit. Karena madu ini juga bisa anda sulap sebagai obat alami untuk perawatan kecantikan anda loh. Konon katanya, bagi anda yang memiliki masalah dengan bibir kering, maka anda bisa menjadikan madu ini sebagai solusinya. Caranya yaitu, anda tinggal mengoleskan madu pada bibir anda yang terlihat kering. Maka Bibir anda bisa lembab kembali saat anda mau melakukan treatment bibir alami ini secara teratur.

Lidah Buaya
Biasanya, lidah buaya hanya dijadikan orang sebagai bahan alami untuk perawatan rambut sehat saja. Namun, khasiat lidah buaya sebenarnya tak hanya itu, karena anda juga bisa mencobanya untuk perawatan kecantikan bibir anda. 
Saat anda mendapati bibir anda dalam keadaan kering, maka yang mesti anda lakukan adalah segera melembabkannya bukan, dan dengan menggunakan lidah buaya ini juga bisa li ternyata. Caranya yaitu, anda cukup mengambil gel lidah buaya dan oleskan pada bibir anda yang Nampak kering tersebut.

Air Putih
Air putih memanglah memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Salah satu manfaat air putih ini juga bisa digunakan untuk mengatasi bi ir kering. Ketika anda mendapati bibir anda kering, maka salah satu penyebabnya adalah anda kurang mengkonsumsi air putih. Maka jika anda ingin bibir tampak lembab, usahakanlah anda mengkonsumsi air putih secara rutin, minimal 8 gelas setiap harinya. Dengan mengkonsumsi air putih secara rutin, maka anda tak hanya bisa membuat tubuh menjadi sehat, tetapi juga bisa membuat bibir terlihat semakin menawan.

Semoga informasi tentang cara mengatasi bibir kering secara alami di atas bermanfaat bagi para pembaca.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter