Kunci Keberhasilan Petani Sukses (Berpenghasilan 97,2 juta/bulan) ini Berasal dari Sebuah Kesederhanaan

.
.



Wow Untuk Sukses Ternyata Berasal dari Sesuatu yang sederhana begitu juga dengan Pak 
Charlie Tjendapati bagaimana kunci kesuksesan beliau belajar dari sebuah kesederhanaan dan beliau terus memperbaikinya. Sampai sekarang beliau sudah bisa menghasilkan penghasilan 97,2jt / bulan ikuti kisah beliau di : penghasilan 97,2 jt /bln dari kangkung hidroponik.

Sebelum berhasil seperti sekarang ini beliau juga pernah mengalami kegagalan dan pantang menyerah bisa disimak ceritanya disini : kegagalan petani sukses

Beliau Kembali memposting di Akun facebooknya bahwa kesuksesan berasal dari seorang teman seorang praktisi hidroponik organik yang konsen dengan penggunaan barang barang bekas tidak terpakai dalam prosesnya dan dalam pemasaran yang sederhana tapi bisa menghasilkan secara kontinu. sangat bisa untuk ditiru cerita sukses ini semoga bisa menjadi inspirasi petani petani muda untuk terus berkarya maju terus petani Indonesia.

Simak kunci sukses dari cerita beliau  : 

Kedatangan rekan sekerja dalam bidang hidroponik organik yang juga infin memajukan pertanian di Indonesia. Dari beliau aq belajar untuk menggunakan bahan bahan yg dibuang sebagai media bertanam. Dari beliau juga aq belajar pemasaran yg sederhana,namun menghasilkan banyak.

Menggunakan stereofoam box bekas buahan,yg banyak dibuang di sampah,menggunakan gelas bekas air mineral dengan sumbu tali. Satu box diisi 9 gelas,dengan 1500 box akan menghasilkan sekira 13500 lubang tanam.
Beliau tidak menjual jauh,ataupun ke pasar prestise. Tapi hanya ke 9 rumah makan kecil disekitar tempat tinggalnya.
Setiap rumah makan 5kg/hari,berarti perhari ada 45kg. Harga jualnya 10rb,akan dihasilkan 450rb/hari...mantap !
Percaya deh,ga ada yg ga mungkin selama kita mau berusaha.


Tetap berbagi dan bersemangat dan terus berkreasi Wawa Dadang Supriyadi...semoga sukses selalu...
Cc. Pak Hadi Ichlas,pak Putu Budiasa..


Dokumentasi 















Sumber : FB Charlie Tjendapati

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive