Loading...

Cara Unik Menyulap Pisang 'Busuk' Jadi Fresh Kembali

Sponsored Links
.
Loading...


Caranya cukup sederhana, Anda hanya memerlukan kantong plastik yang ada klipnya, beras dan hair dryer


Biasanya pisang yang disimpan dalam kulkas warna kulitnya akan menjadi kecoklatan dan tampak sudah busuk
Biasanya pisang yang disimpan dalam kulkas warna kulitnya akan menjadi kecoklatan dan tampak sudah busuklovintopost.blogspot.com

Pisang adalah salah satu buah yang tidak tahan lama. Jika kita membeli pisang dalam jumlah banyak dan tak habis sekali makan, pasti kita akan menyimpannya di lemari pendingin atau kulkas. Namun, biasanya pisang yang disimpan dalam kulkas warna kulitnya akan menjadi kecoklatan dan tampak sudah busuk.
Lalu, bagaimana caranya untuk mengembalikan warna kulit pisang yang tampak tidak menarik itu menjadi fresh kembali?
Dikutip dari Screensay.com, Anda bisa mengembalikan warna kulit pisang menjadi dari coklat menjadi kuning dengan mudah. Caranya cukup sederhana. Anda hanya memerlukan kantong plastik yang ada klipnya, beras dan hair dryer.
Aplikasinya, ambil pisang dari kulkas yang sudah berwarna coklat, lalu masukkan beras ke dalam kantong plastik yang bisa ditutup agar beras tidak tumpah. Setelah itu, beras dan pisang yang sudah ada di dalam kantong digoyang-goyangkan beberapa menit agar permukaan kulit pisang semuanya 'menyatu' dengan beras.
Setelah kurang lebih 3 menit, keluarkan pisang dari kantong plastik, lalu ambil hair dryer dan 'keringkan' pisang tersebut dari segala arah. Dan yay, kulit pisang pun perlahan-lahan akan berubah menjadi warna kuning seperti baru saja dibeli. Tertarik mencoba?


Sumber :  http://www.jitunews.com/read/36643/trik-jitu-menyulap-pisang-busuk-jadi-fresh-kembali#ixzz48MM1aBFe
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter