Loading...

5 Jenis Tanaman yang bisa digunakan untuk Penangkal Santet

Sponsored Links
.
Loading...
Beberapa tanaman diketahui dapat digunakan sebagai penangkal santet. Tanaman-tanaman yang dapat ditanam di pekarangan rumah ini, selain bisa memperindah halaman hunian juga bisa membantu Anda menangkal gangguan santet yang bisa tiba-tiba datang.


1. Tanaman Palem Merah

Tanaman penangkal santet yang pertama adalah palem merah. Mungkin sebagian dari Anda belum pernah melihat bentuk tanaman ini karena memang sekarang tanaman tersebut sudah sangat jarang ditemukan. Palm merah dipercaya sebagai tanaman yang dapat menetralkan kekuatan ilmu santet. Kaum jin yang beraura negatif sangat membenci dan memusuhi tanaman yang satu ini.


2. Tanaman Daun Kelor
Dalam dunia spiritualis Indonesia. daun kelor memang sudah dianggap sebagai salah satu daun beraura positif. Daun ini secara umum digunakan sebagai alat peluruh susuk. Seorang yang menggunakan susuk biasanya dipantang untuk menyentuh dan melewati pohon kelor jika tidak ingin susuknya meluruh dengan sendirinya.

Aura positif yang dimiliki daun kelor rupanya juga dapat dimanfaatkan sebagai penangkal santet. Banyak orang meyakini jika menanam pohon kelor di pekarangan rumah bisa membantu kita mengatasi gangguan santet yang dikirim oleh seseorang.


3. Tanaman Bambu Kuning
Anda yang lahir di tahun 90-an pasti mengenal tanaman bambu kuning. Pada masa itu, tanaman ini sering dibuat menjadi kalung azimat bagi anak-anak agar tidak diculik secara gaib. Aura positif dari batang tanaman bambu kuning menurut mitos memang dianggap bisa menaklukan jin yang hendak berniat jahat. Untuk menangkal santet yang datang ke rumah Anda, tanamlah bambu kuning tepat di depan rumah Anda.


4. Tanaman Kenanga
Kenanga adalah tanaman bunga yang cukup populer di tanam di pekarangan rumah. Aroma bunga dari tanaman ini sangat semerbak sehingga bisa menjadi pengharum alami lingkungan rumah. Selain bisa mengharumkan lingkungan rumah, beberapa spiritualis menyebut jika tanaman kenanga juga merupakan tanaman penangkal santet yang efeknya luar biasa. Tanaman ini bisa mencegah aura negatif datang ke rumah Anda.


5. Tanaman Sirih

Tanaman sirih -terutama sirih merah- dipercaya sebagai tanaman yang memiliki aura positif. Tanaman ini diyakini bisa menghalangi kedatangan jin-jin jahat ke rumah Anda. Tanamlah tanaman ini di samping pagar rumah, biarkan ia merambat dan tumbuh lebat. Selain dapat bermanfaat bagi penangkal kejahatan gaib, sirih juga memiliki daun yang dapat Anda manfaatkan sebagai bahan obat herbal untuk berbagai macam penyakit.

Sumber : http://danahauses.blogspot.co.id/2015/09/tanaman-untuk-menangkal-santet.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter