Loading...

Harga dan Jenis Ikan Koi Terbaru Bulan Ini 2018

Sponsored Links
.
Loading...
Harga dan Jenis Ikan Koi Terbaru Bulan Ini 2017 Termurah Sampai yang Termahal- Tak ayal koi sudah dikategorikan sebagai ikan yang mempunyai variasi sangat banyak. Selain warna tubuh, Harga Ikan Koi sendiri juga terbilang bervariasi. Berikut Penelusuran yang terkait dengan harga ikan koi, harga ikan koi termahal, harga ikan koi 2017, harga ikan koi lokal, harga ikan koi blitar, jual ikan koi jepang asli, jual ikan koi lokal harga terjangkau, daftar harga ikan koi,  harga bibit ikan koi jepang, harga ikan koki dll.

Ikan Hias KOI merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mempunyai perpaduan warna yang sangat menarik dan unik. Ikan koi juga banyak sekali jenisnya diantaranya koi kohaku, koi kingirin, Koi Sanke, koi hikari, koi doitsu. Dari kacamata pembudidaya dan pembisnis ikan hias, kalau harga ikan koi saat ini sedikit lebih mahal, baik harga ikan koi yang kecil ataupun besar. Pasalnya lantaran jadi tambah tingginya ketertarikan keinginan beberapa kastemer atau penggemar ikan koi ini. Berikut beberapa daftar harga ikan koi termurah hingga termahal saat ini :

https://miefbird.blogspot.com/2017/09/harga-dan-jenis-ikan-koi-terbaru-bulan.html
 Harga dan Jenis Ikan Koi Terbaru Bulan Ini 2017

 Harga dan Jenis Ikan Koi Terbaru Bulan Ini 2017

1. Koi Bekko

Jenis ikan koi yang satu ini terdapat dalam 3 sub-spesies dengan kombinasi warna yang berbeda-beda. Dinataranya ialah koi shiro bekko, koi ki bekko dan koi aka bekko. Keculai koi aka bekko, kedua jenis koi tersebut tidak mempunyai warna corak merah di badannya. Hanya saja seluruhnya mempunyai totol warna hitam yang sama. Untuk masalah harga sendiri juga tergantung ukuran. Harga koi bekko ukuran 20 cm bisa sampai dijual dengan harga 99.000 dan ukuran 35 cm bisa sampai 249.000.

2. Koi Utsurimono

Koi utsurimono mempunyai warna dasar hitam dengan warna tambahan yang tidak sama. Kurang lebih terdapat 3 sub-spesies yang diantaranya koi shiro utsuri, koi ki utsuri dan koi hi utsuri. Untuk jenis yang pertama mempunyai kombinasi warna hitam dan putih, kedua kuning hitam dan oranye hitam. harga sendiri juga tergantung ukuran. Untuk koi utsrimono ukuran panjang 20 cm bisa dijual dengan 45.000 / ekor.

3. Koi Asagi

Koi asagi merupakan koi yang paling lama dikenal oleh para pecinta koi. Mungkin jenis koi ini juga bisa dibilang paling berkesan, mengingat totol-totol pada tubuhnya sangatlah unik daripada jenis koi lainnya. Sementara itu juga ada koi shusui yang mana juga masih berkerabat dengan koi asagi. Corak pada tubunya pun juga cenderung sama. Di pasaran harga koi ini sendiri terbilang cukup murah. Untuk ukuran 18 bisa dijual dengan harga Rp 55.000 - 60.000 / ekor.

4. Koi Gonsanke

Para penggemar ikan hias, terutama ikan koi pasti juga sudah tidak asing lagi dengan ikan koi gonsake. Koi gonsake sendiri merupakan ikan yang mempunyai kombinasi warna yang menawan. Kurang lebih koi gonsanke sendiri terdapat dalam 3 jenis, yakni kohaku, sanke dan showa. koi kohaku mempunyai warna dasar putih dengan corak warna merah. Sanke mempunyai kombinasi warna hitam dan merah. Sementara itu koi showa mempunyai warna sisik putih, hitam dan merah. Untuk masalah harga ikan koi  gonsake sendiri tergantung ukuran. Rata-rata ukuran 41 cm dijual dengan harga 500 - 600 ribuan.

5. Koi Tancho

Terdapat dalam jenis, yang pertama ialah tancho goromo yang mempunyai ciri warna tubuh pink dengan totol hitam pada dahi. Kedua ialah tancho kohaku yang mempunyai warna tubuh putih dengan totol merah pada dahi. Ketiga ialah tancho goshiki yang mempunyai dahi merah dengan warna badan hitam putih dan yang terakhir ialah tancho kujaku dan sanke. Harga sendiri tergantung jenis dan ukuran. Untuk harga tancho sanke doitsu dengan ukuran 31 - 35 cm di pasaran bisa sampai dijual dengan harga 350000 / ekor.
Itulah sedikit tentang Harga dan Jenis Ikan Koi Terbaru Bulan Ini 2018 termurah sampai termahal sekarang ini. Yang perlu di ingat..!! setiap wilayah tentunya berbeda-beda harga, serta menyesuaikan besar kecil dan kualitas ikan koi tersebut. Semoga bermanfaat dan dapat memeberikan wawasan serta pengetahuan untuk kita semua.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter