Loading...

Contoh Foto-foto Sapi Super Belgian Blue

Sponsored Links
.
Loading...
Kapankah Indonesia Bisa Memproduksi Sapi-sapi Seperti Ini?

Inilah Sapi Super Jumbo Kualitas Premium. Sapi super yang sudah terkenal di seantero jagad persapian, Belgian Blue. Belgian Blue menurut sumber yang dapat dipercaya adalah sapi dari hasil rekayasa perkawinan alias rekayasa genetik dari sapi-sapi unggul yang diseleksi dengan sangat ketat. Dan hasil sapinya adalah seperti foto-foto dibawah ini. Kira-kira berapa persentase karkas dan dagingnya?

Berikut ini foto-foto beberapa sapi super jumbo dari jenis Belgian Blue agar peternak lokal kita juga bisa terpacu semangatnya dan pada suatu hari nanti bisa memelihara sapi-sapi super jumbo seperti ini.

Catatan penting meskipun kondisi sapi ini benar-benar full gemuk tetapi hampir tidak ada lemak yang sangat tidak disukai oleh jagal-jagal lokal kita.








Beberapa foto sapi super Belgian Blue diatas diambil dari berbagai sumber melalui mbah google, semoga tidak menyalahi aturan copy right karena foto-foto sapi belgian blue tersebut memang sudah sangat sering dicopy paste dan muncul dalam berbagai artikel tentang sapi super jumbo berotot yang mirip binaragawan diberbagai artikel bahasa Indonesia dan bahasa asing. Ayo semangat "ngarit" untuk semua peternak sapi lokal  biar sapinya tambah super dan jumbo.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter