Kandungan 3 Jenis Pupuk NPK Terbaik Yang Paling Banyak digunakan Petani

.
.
Pupuk NPK merupakan salah satu dari sekian banyak pupuk majemuk yang diproduksi guna membantu meningkatkan kualitas pertanian dan perkebunan. Penggunakaan pupuk NPK pada tanaman dapat membuat tanaman semakin subur dan hasil budidaya pertanian maupun pekebunan yang kita lakukan akan meningkat. Karena didalam pupuk NPK mengandung banyak unsur hara, baik unsur hara makro maupun unsur hara mikro. Jadi sudah pasti jika anda menggunakan pupuk NPK sebagai pupuk pertanian dan perkebunan, maka kesuburan tanaman akan terjaga dan hasil panen yang diharapkan akan jauh lebih baik.

Kalau kita berbicara masalah pupuk NPK, tahukah anda bahwa pupuk NPK ini terbagi beberapa jenis. Jadi disini akan berbagi informasi tentang 3 Jenis Pupuk NPK Terbaik yang sering digunakan para petani. Namun sebelum itu disini juga kami ungkapkan berdasarkan pengalaman pribadi dalam penggunakan pupuk NPK. Makanya bisa admin katakan sebagai pupuk NPK terbaik yang ada diasaran. 

3 Jenis Pupuk NPK Terbaik Yang Sering Digunakan Petani



3 Jenis Pupuk NPK Terbaik Yang Sering Digunakan Petani


1. Pupuk NPK Mutiara

Pupuk NPk terbaik yang pertama adalah pupuk NPK Mutiara. Tahukah anda dengan pupuk NPK Mutiara ini? Kalau para petani pastinya sudah tidak asing dengan Pupuk NPK Mutiara. Pupuk NPK Mutiara merupakan pupuk majemuk yang mengandung 5 unsur hara baik makro maupun mikro yang sangat diperlukan bagi tanaman. Untuk lebih lengkapnya apa saja manfaat pupuk NPK Mutiara ini silahkan baca pennjelaannya dibawah ini.

2. Pupuk NPK Phonska

Pupuk NPK terbaik selanjutnya adalah pupuk NPK Phonska. Apakah anda tahu dengan pupuk NPK Phonska ini? Nah pupuk NPK Phonska ini juga terbagi dari Pupuk NPK Phonska cair dan padat. Salah satu pupk NPK Phonska yang terkenal dan banyak digunakan para petani adalah Pupuk NPK Phonska yang diproduksi oleh PT. Petrokimia Gresik. Pupuk NPK Phonska ini adalah salah satu pupuk majemuk NPK yang memiliki beberapa kandungan unsur hara makro, yaitu Nitrogen (N), Phosfat (P), Kalium (K), dan juga Sulfur (S). Untuk lebih mengetahui apa saja kandungan yang terdapat pada pupuk NPK Phonska ini silahkan baca penjelasannya dibawah ini.

3. Pupuk NPK Pelangi

Pupuk NPK terbaik selanjutnya yang sering digunakan oleh petani adalah pupuk NPK Pelangi. Pupuk NPK ini juga termasuk pupuk majemuk dengan kandungan unsur hara makro N,P,dan K dengan jumlah yang tinggi. Pupuk NPK Pelangin ini diproduksi oleh PT. Pupuk Kaltim yang cukup terkenal. Adapun pupuk NPK pelangi ini terbagi dalam beberapa jenis diantara; Pupuk NPK Pelangi Unggul, Pupuk NPK Pelangi Maxi, dan Pupuk NPK Pelangi Super.

Itulah 3 Jenis Pupuk NPK Terbaik Yang Sering Digunakan Petani dan kami sendiri juga sering menggunakannya pada pertanian. Mudah-mudahan informasi singkat ini dapat memberikan pencerahan dan pengetahuan kepada anda semua. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
Loading...

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive