Manfaat dan Fungsi Pupuk NPK Mutiara 16-16-16

.
.
Image result for manfaat pupuk npk mutiara

Manfaat pupuk NPK mutiara 16-16-16

Keuntungan menggunakan pupuk YaraMila 16-16-16 :
  1. Pupuk yaramila 16-16-16 adalah pupuk majemuk yang diproduksi dengan teknologi mutakhir dengan komposisi hara yang merata pada setiap butiran prill, sehingga memudahkan aplikasi baik sebagai pupuk dasar maupun pupuk susutan pada tanaman. Mudah larut dalam air sehingga sangat cocok untuk aplikasi sistem cor dan penaburan langsung di atas permukaan tanah secara merata maupun larikan.
  2. Kandungan unsur hara pada pupuk yaramila 16-16-16 sangat cepat diserap oleh tanaman, sehingga dapat memacu pertumbuhan tanaman serta meningkatkan kualitas buah dam hasil produktif.
  3. Pupuk yaramila 16-16-16 memberikan reaksi super cepat pada tanaman karena sebagian Nitrogen dalam bentuk NO3 (Nitrat) yang langsung tersedia bagi tanaman dan dapat membantu penyerapan unsur hara kalium, magnesium, dan kalsium sehingga dapat mempercepat proses pembungaan, pembuahan dan memacu pertumbuhan pada pucuk tanaman serta menekan serangan jamur dan penyakit.
  4. Cocok digunakan pada semua jenis tanaman buah, bunga, sayuran, tanaman pangan dan palawija serta tanaman perkebunan (kelapa sawit, coklat, karet, kopi, dll)

Cara penggunaan pupuk NPK bisa dengan di tabur / di kocor, dengan dosis pemakaian : sistem tabur 100 - 1000 Kg/Ha dan sistem cor 4 -10 Kg/200 liter air.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive