Cara Tumpas Kanker Dengan Keladi Tikus, Ini Cara Pakainya

.
.
Keladi Tikus Ampuh Untuk Terapi Pengobatan Bermacam Jenis Kanker
Tanaman keladi tikus adalah tanaman yang memiliki daun tunggal, warnanya hijau dan juga tersusun rapi di roset. Panjang daun sekitar 16-17 cm, daunnya lonjong dan ujungnya meruncing atau tajam. Pangkal daun berbentuk jantung, bertepi rata dan juga permukaan daunnya terlihat mengkilat.Yang menjadi ciri unik tanaman ini adalah memiliki bunga unik mirip dengan ekor tikus. Bunga keladi tikus muncul di roset akar dan juga bertangkai. Panjang bunga keladi tikus 4-8 cm, kelopak bunganya lonjong kekuning-kuningan, atas kelopak berbentuk memanjang sekitar 5-21 cm. Ujung bunganya berbentuk seperti ekor tikus. Menimbulkan rasa gatal jika disentuh menggunakan tangan biasa.
Jenis-jenis Kanker
Kanker Payudara
Kanker Usus
Kanker Paru-paru
Kanker Ginjal
Kanker Darah
Kanker Tulang
Kanker Otak
Kanker serviks
Kanker Empedu
Tulisan ini sengaja diawali dengan penulisan beberapa jenis kanker. Ini bukan tanpa alasan. Jenis kanker diatas adalah jenis kanker yang bisa diobati dengan tanaman obat yang bernama keladi tikus ini.
Selain keladi tikus sebenarnya sudah banyak dibahas juga tanaman lain yang juga bermanfaat untuk obat alami kanker seperti daun sirsak yang efektif cegah dan obati kanker. Ada juga jenis tanaman kenikir yang ampuh untuk mengatasi dan obati kanker secara alami karena adanya kandungan zat pada kenikir yang hanya akan mematikan dan melemahkan sel kanker tanpa mengganggu sel yang sehat.
Lalu bagaimana sebenarnya manfaat keladi tikus untuk obati kanker? Adakah penelitian tentang keladi tikus melawan kanker? Kanker apa saja yang bisa diobati dengan keladi tikus? Apakah sudah ada ekstrak keladi tikus yang dijual bebas untuk obat kanker?
Alasan utama mengapa keladi tikus sangat efektif untuk tumpas kanker adalah karena kandungan Ribosome inacting protein atau RIP yang terdapat pada tanaman keladi tikus ini. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.
Umbi keladi tikus didalamnya  terdapat ekstra etanol sebanyak 50%. Etanol tersebut bermanfaat untuk mencegah penyebaran sel kanker di payudara.Ekstra typhonium flagelliforme selain bermanfaat dalam detoksifikasi juga bermanfaat untuk mencegah penyebaran sel kanker.4.
Hasil penelitian dan riset yang dilakukan di perguruan tinggi di negara Malaysia dan beberapa negara lainnya menunjukkan bahwa sari dalam tanaman keladi tikus bisa menghancurkan sel-sel di dalam kanker.
Keladi tikus sumber antioksidan
Keladi tikus juga memiliki kandungan Antioksidan yang sangat  tinggi dan ini juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Jenis Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan bermanfaat untuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.
Keladi tikus memiliki Zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan.
Kurkumin sangat membantu untuk terapi pengobatan dan penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker.
Cara Mengobati Kanker dengan Keladi Tikus
Ambil 3 tanaman atau 50 gram keladi tikus lengkap dengan umbi serta daunnya.

Rendam dalam air dengan kurun waktu selama 1/2 jam.
Tumbuk halus semua bahan, lalu tempatkan dalam wadah non logam.
Beri 1-2 sendok air matang, kemudian aduk rata. Setelah hancur, peras airnya dengan kain lalu tampung dalam gelas.
Masukkan 1/2 sendok makan madu untuk menghindari gatal.
Aduk hingga rata. Ramuan ini bisa diminum 3 kali sehari, 1/2 jam sebelum makan.
Kecuali bagi penderita gangguan maag, minumlah 1/2 jam setelah makan. Minumlah segera, sekali minum langsung habis, Lalu buat ramuan baru tiap akan minum kembali.
Larangan : wanita hamil jangan minum ramuan ini
Agar efek keladi tikus lebih efektif maka pasien tidak boleh minum minuman beralkohol, merokok dan makan makanan yang terlalu berlemak.
Sekilas Tentang Keladi Tikus
Tanaman Keladi tikus merupakan tanaman umbi yang disebut juga dengan typhonium flagelliforme Rat. Tanaman keladi tikus termasuk dalam keluarga Araceae. Setiap daerah menyebut tanaman keladi tikus dengan sebutan yang berbeda-beda seperti tumbuhan merata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya. Nama yang terdengar sepele, ternyata memiliki manfaat dan kandungan yang luar biasa.
Keladi tikus memiliki banyak manfaat terutama untuk penyembuhan kanker dan juga berbagai penyakit lainnya. Keladi tikus memiliki banyak zat di dalam umbi dan  juga daunnya. Namun untuk penyembuhan kanker, keladi tikus banyak dimanfaatkan umbinya dibandingkan dengan daunnya. Rasa daunnya begitu pahit namun khasiatnya sangat ampuh. Keladi tikus juga termasuk dalam tanaman beracun. Jangan sembarangan memanfaatkan tanaman ini sebelum konsultasi dengan ahlinya.
Silakan sebarkan dan bagikan info ini jika bermanfaat. Terima kasih.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.