Tips dan Cara Unik Mengurangi Mata Minus Secara Alami

.
.
Cara Mengurangi Mata Minus Secara Alami - Kata banyak orang mata adalah jendela dunia, dengan mata kita bisa melihat apapun yang ada di dunia ini, dalam tanda kutip melihat yang bagus-bagus saja yha :). Banyak orang yang mengalami minus pada matanya, tidak pandang bulu, baik itu orang kaya ataupun miskin, muda ataupun yang tua, bisa saja terserang minus. Maka dari itu kita bisa mengantisipasi terjadinya mata minus, dengan memperhatikan vitamin untuk mata, kebersihan mata, dan menjaga mata dari layar komputer atau laptop, usahakan jika Anda sudah berada di depan layar komputer selama 25 menit, luangkan waktu untuk pergi sebentar, walaupun hanya berdiri saja, mengambil minum atau hal kecil lainnya. Sejauh ini penanggulangan bagi orang yang menderita mata minus hanya di bantu dengan menggunakan kacamata. Sebenarnya ada alternatif lain yang bisa Anda lakukan, dan dengan harga terjangkau, menengah kebawah. Berikut tips mengobati mata minus.

Cara mengobati Mata Minus



  1. Terapi lilin
    Lilin juga memiliki manfaat untuk membantu mengurangi tingkat minus mata anda. Caranya sederhana, nyalakan lilin tersebut dan tatap lilin tersebut tanpa banyak berkedip. Usahakan jangan terlalu sering berkedip sampai banyak air mata yang keluar. Terapi lilin ini sederhana, namun cukup ampuh untuk mengurangi mata minus apabila dilakukan secara rutin.
  2. Terapi daun sirih
    Daun sirih dapat membantu menyembuhkan mata minus dengan cara alami. Caranya juga mudah, bersihkan daun sirih dan tempelkan di kelopak mata saat anda tidur. Lakukan terapi ini secara rutin.
  3. Melatih mata untuk melihat benda-benda yang bergerak
    Misalnya, ketika anda berada di jalan raya, anda bisa mengamati orang-orang, motor ataupun mobil yang berlalu lalang di sekitar anda. Lihat dan perhatikan setiap gerakannya, usahakan bayangan yang anda lihat adalah utuh tidak rabun.
  4. Melatih mata untuk melihat suatu benda atau objek yang jauh tanpa menggunakan kacamata
    Misalnya anda dapat pergi ke tempat seperti sawah, bukit dsb, karena tempat-tempat tersebut memiliki sudut pandang yang jauh.
  5. Perbanyak Minum Juz Wortel dicampur dengan Juz Anggur Merah
    diminum 1 hari 2x atau 3x satu gelas penuh atau lebih terserah kalian, Jika kalian merasa keberatan jika ngejus nya ditambah dengan Anggur merah bisa dengan wotel saja, tapi lebih baik memakai anggur merah karena anggur merah utamanya memperbaiki fungi retina. Zat ini mempunyai kandungan antioksidan yang lebih kuat dari vitamin C dan E. Antioksidan memperbaiki penglihatan dan mengembalikan fungsi retina.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive