Ternyata Jus Ceri Dapat Sembuhkan Insomnia

.
.
Tidur adalah waktu di mana tubuh beristirahat dan meregenerasi sel-sel di dalamnya. Tidur akan mengisi tenaga untuk beraktivitas di keesokan hari. Tidur juga akan membantu mood baik. Saat kurang tidur, kamu akan lelah dan keesokan hari kamu hanya akan bagaikan zombie berjalan. Muka jadi pucat dan pikiran tak bisa berkonsentrasi. Emosi pun jadi tak stabil.

Jus ceri
Jus ceri 

Sayangnya tak semua orang bisa mudah tidur dan bisa tidur dengan nyenyak serta berkualitas. Banyak sekali yang bermasalah dengan gangguan tidur atau insomnia. Nah ada satu tips mudah dan super lezat yang bisa kamu coba untuk mengatasi insomnia ini Ladies. Dilansir oleh wonderhowto.com, kamu bisa mengatasinya dengan minum jus ceri.

Para ilmuwan memberikan pendapat bahwa jus ceri adalah salah satu alternatif yang dapat digunakan para penderita insomnia dengan aman. Jus ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan karena mengandung melatonin. Melatonin ini adalah hormon alami yang diproduksi oleh otak dan sangat berguna untuk mendorong rasa kantuk di malam hari dan membuatmu tetap terjaga di pagi hari. 

Buah ceri ternyata juga mengandung zat proanthocyanidins yang mengandung enzim yang mengurangi kerusakan triptofan dan peradangan. Ini pula yang akan membantumu tidur dengan lebih pulas Ladies. 

Bagi penderita insomnia akut disarankan untuk meminum segelas jus ceri segar dua kali sehari (pagi dan sore) selama dua minggu. Ini akan membantu insomnia sembuh dan bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Semoga informasi ini bermanfaat Ladies.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive