Loading...

INILAH!! Obat Alami Untuk Sakit Asam Urat Memanfaatkan Buah Nanas, Lobak Putih dan Kemiri

Sponsored Links
.
Loading...
Obat Asam Urat: Manfaat Jus Lobak Putih, Buah Nanas Matang dan Kemiri

Asam Urat. Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian adalah pertanda seseorang menderita asam urat atau mengalami serangan penyakit asam urat.



Bagi mereka yang pernah menderita asam urat tentunya bisa menggambarkan bagaimana sakitnya jika saat kadar asam urat tinggi sampai-sampai persendian membengkak dan sangat sakit jika digerakkan. Jika menyerang pada sendi-sendi kaki maka bisa menyebabkan penderita asam urat tidak bisa jalan.

Obat Asam Urat. Untuk masalah pengobatan, sudah sangat banyak obat-obatan buatan pabrik yang ditujukan untuk pengobatan asam urat. Tetapi jangan salah, ternyata kebanyakan obat pabrik tersebut hanya meringankan sakit pada saat asam urat menyerang tetapi tidak mengobati inti penyakitnya yaitu tingginya kadar kristal asam urat pada persendian.

Seseorang yang sudah pernah terserang asam urat memang sangat dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan-makanan yang bisa mengakibatkan asam uratnya kambuh. Beberapa jenis makanan yang bisa memicu asam urat antara lain emping mlinjo dan semua makanan yang berbahan melinjo, beberapa jenis kacang-kacangan, jerohan baik jerohan sapi, jerohan ayam maupun jerohan kambing, beberapa jenis seafood dan makanan lain yang bisa memicu tingginya kadar asam urat pada persendian.

Apapun alasannya, mencegah asam urat kambuh jauh lebih penting daripada mengobati setelah terserang asam urat.

Mengonsumsi obat-obatan asam urat buatan pabrik tentunya akan meninggalkan residu yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Residu obat-obatan akan bisa memperberat kerja ginjal dan pada gilirannya akan bisa merusak ginjal dan juga organ yang lainnya.

Obat Alami Asam Urat. Solusi agar pengobatan asam urat bisa lebih aman adalah dengan memanfaatkan obat alami. Apa obat alami yang bisa digunakan untuk mengatasi asam urat? Beriktu obat alami asam urat yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati asam urat.

Cara Membuat Obat Alami Asam Urat dengan Buah Nanas, Lobak Putih dan Kemiri

Bahan-bahan:
  • Buah Nanas Matang 1 biji
  • Lobak Putih 250 - 300 gr
  • Kemiri 3 biji

Cara membuat obat asam urat:
  • Blender semua bahan diatas dan dibuat jus untuk sekali minum.
  • Lakukan minum jus ini setiap 2 atau 3 bulan sekali.
Selamat mencoba semoga asam urat anda segera sembuh dan anda segera sehat kembali, semoga. Semua pengobatan adalah usaha/ikhtiar manusia untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit tetapi Tuhanlah yang bisa menyembuhkan segala penyakit, jadi jangan lupa berobat dan BERDOA.

Silakan sebarkan artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter