Loading...

Ajaib!! Minuman Ini Mampu Bakar Lemak, Sekaligus Menurunkan Tekanan Darah Anda!!

Sponsored Links
.
Loading...

Minuman ini terdiri dari bahan-bahan alami yang sangat baik untuk tubuh Anda. Jadi jangan takut, karena minuman ini tidak akan menimbulkan efek samping untuk tubuh dan juga kesehatan Anda.

Minuman ini akan membantu Anda untuk menurunkan tekanan darah, mengurangi lemak berlebih, mengobati diabetes dan meningkatkan sistem pencernaan. Apa resepnya?


Bahan:

  • 2 sendok makan cuka apel
  • 2 sendok makan perasan lemon
  • 1 sendok makan kayu manis
  • 1 sendok makan madu murni

Cara membuat dan aturan pakai:

Haluskan dan campurkan semua bahan dengan blender. Minum setiap pagi sebelum sarapan. Pastikan untuk menjaga kesegaran minuman ini, dengan cara membuatnya langsung saat akan diminum di pagi hari. Mungkin ini akan sedikit merepotkan, tapi Anda akan terkejut dengan hasilnya.

Kayu manis

Kayu manis merupakan salah satu antioksidan terbesar, yang dapat membantu menormalkan gula darah Anda.

Madu

Madu memiliki kandungan gizi yang sangat besar. Madu juga sering digunakan untuk menurunkan berat badan, penyembuhan luka, menjaga kesehatan jantung, kulit, paru-paru dan organ ginekologi. Minum satu sendok teh madu di pagi hari, dapat meredakan sakit tenggorokan dan menenangkan saraf. Enzim yang terkandung dalam madu, juga dapat membantu meningkatkan sistem pencernaan, sehingga memicu penurunan berat badan.

Cuka apel.

Minuman ini kaya akan bakteri baik dan bahan kimia, salah satunya adalah asam asetat, yang mampu memperlambat jantung berdebar hingga 6 persen.

Lemon

Lemon tak hanya memiliki efek alkalizing pada tubuh untuk mengatur kadar pH, tapi juga bisa mengatur tingkat glukosa. Lemon juga sarat akan vitamin C, salah satu nutrisi paling penting untuk tubuh.

Sumber: Your Health Page


Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter