Ternyata Bumbu Dapur ini Bisa mencegah Penuaan dini loh!

.
.

Tahukah bahwa sebagian bumbu dapur yang kerap kita mengkonsumsi nyatanya berguna untuk kecantikan, apapun bumbu dapur yang disebut? Ini Dia Bumbu Dapur yang Dapat Menghindar Penuaan Awal.


1. Bawang Merah 

Meskipun mempunyai bau yang tajam, tetapi phytochemical sebagai sumber bau di bawang inilah yang mempunyai unsur anti aging. Zat ini sangatlah ampuh untuk bikin sistem peremajaan kulit selalu jalan.

Bawang merah juga memiliki kandungan quercetin yang disebut antioksidan terkuat, nutrisi paling baik untuk menghindar kerutan di kulit.

2. Cabai 

Vitamin C pada cabai tambah lebih tinggi dibanding kandungan pada jeruk. Vitamin C inilah yang bertindak juga sebagai antioksidan yang mencegah radikal bebas pada badan.

Cabai juga dapat menyebabkan rangsangan ke otak untuk membuahkan endorfin, yaitu hormon bahagia serta bikin semangat. Ini yang mengakibatkan muka kita memerah saat kepedasan.

3. Bawang putih 

Tahukah bahwa kandungan selenium didalam bawang putih dapat membuat perlindungan badan dari kanker kulit disebabkan paparan cahaya matahari yang terlalu berlebih? Bawang putih dapat juga menjaga elastisitas kulit serta memperlambat sistem penuaan.

Bawang putih dapat juga menolong mempercepat peremajaan sel kulit, membuat lancar aliran darah untuk mengantarkan nutrisi ke semua badan.

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive