Obat Alami Penurun Kolesterol dan Penyakit Kardiovaskular, Campuran Madu dan Kayu Manis

.
.
Manfaat Ramuan Madu dan Kayu Manis untuk Mengobati Secara Alami Penyakit Kardiovaskular dan Menurunkan Kadar Kolesterol Dalam Darah

Di era modern dewasa ini, ada dua macam penyakit selain diabetes yang sudah menjadi momok masyarakat. Selain diabetes, penyakit ini sangat sering menyerang mereka-mereka yang biasa tinggal didaerah perkotaan dengan gaya hidup yang tidak sehat serta mengkonsumsi makanan yang tidak sehat pula seperti terlalu sering mengonsumsi junk food, makanan-makanan awetan, makanan kalengan, makanan olahan pabrik yang berpengawet dan pewarna tidak alami dan lain-lain.

Sebenarnya penyakit-penyakit tersebut bisa dicegah asal ada kemauan untuk merubah pola hidup masyarakat agar lebih sehat dan lebih banyak mengonsumsi makan alami yang dimasak ala masakan rumahan tanpa bumbu-bumbu pabrik semisal MSG dan hanya mengandalkan bumbu tradisional yang sehat seperti bawang merah, bawang putih, lengkuas, jahe, kencur, kunyit, daun salam dan lain-lain.

Lantas bagaimana dengan yang sudah mengidap atau meskipun belum terserang penyakit tersebut tetapi memiliki resiko tinggi bisa terkena penyakit kardiovaskuler dan kelebihan kolesterol jahat dalam darah akibat dari lingkungan kerjanya yang memang mengharuskan mereka lebih banyak mengonsumsi makanan junk food akibat keperluan bisnis, demi relasi, negosiasi dan lain-lain?

Untuk anda yang memang berisiko tinggi harus mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol atau bahkan sudah mengidap penyakit kolesterol tinggi, berikut adalah ramuan yang dapat anda pergunakan untuk mengobatinya yaitu dengan memanfaatkan Madu dan Kayu Manis.

Kombinasi Madu dan Kayu Manis untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Darah
Cara Menggunakannya:
Bahan-bahan:
Madu 2 sdm
Kayu Manis 3 sdt
Air Matang 1 gelas

Cara Membuat:
Masukkan madu dan kayu manis sesuai takarang diatas kedalam 1 gelas air tersebut.
Konsumsi rutin setiap hari 1 gelas ramuan ini

Khasiat: Kadar kolesterol jahat dalam darah akan menurun sekitar 10%

Mengobati Radang Sendi (Encok):
Cara Menggunakannya:
Bahan-bahan:
Madu 2 sdm
Kayu Manis 1 sdt
Air matang 1 cangkir

Cara Membuat: Tambahkan Madu dan kayu manis dalam 1 cangkir air matang, minum rutin ramuan ini sehari 2 kali pagi dan sore.

Mengatasi Gangguan jantung dan Pembuluh darah (Kardiovaskular)
Cara Menggunakannya:
Madu 1 sdm dan kayu manis 1 sdt masukkan dalam 1 cangkir berisi air matang dan minum rutin ramuan ini sehari sekali. Anda juga bisa melakukannya dengan meminum satu sendok makan madu setiap pagi dan menaburkan bubuk kayu manis secukupnya pada sarapan anda. Lakukan rutin untuk mencegah penyakit kardiovaskular.

Meningkatkan sistem Kekebalan Tubuh
Caranya:
Satu sdm makan dicampur dengan satu seperempat bubuk kayu manis, minum ramuan ini untuk mencegah infeksi bakteri dan virus karena daya tahan tubuh meningkat.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive