Minuman Kuning yang Sehat Ini Bisa bantu anda Atasi Berbagai Penyakit loh! Yuk Coba Bikin!

.
.

Saat ini penyakit kian berkembang, dan lebih susah untuk disembuhkan. Untuk itu, melindungi pola makan dengan memenuhi kebutuhan gizi yang seimbang, mutlak dilakukan, bila Anda tidak ingin mudah sakit.

Tetapi adakalanya tubuh diserang beberapa penyakit, dari mulai yang ringan sampai berbahaya. Serta penyembuhan adalah salah satu langkah untuk bikin tubuh kita kembali bugar, dan segala penyakit hilang.


Ada dua pengobatan yang dapat dilakukan, yakni modern dengan obat-obatan kimia, dan tradisional dengan memercayakan bahan-bahan alam. Satu diantara obat tradisional yang dapat Anda pakai adalah " susu kuning. " Apakah itu, dan dapat penyakit apa yang dapat disembuhkannya?

Beberapa riset pada penyembuhan alternatif sudah menunjukkan bahwa, minum " susu kuning " pada malam hari sangatlah bermanfaat untuk kesehatan dan memberantas berbagai penyakit. Senyawa kuning ini berasal dari kunyit.

Kunyit sendiri mempunyai sifat anti-inflamasi dan anti-kanker, itu yaitu analgesik ringan. Polifenol dalam curcumas sudah dipakai untuk menyembuhkan sekitar 150 penyakit dan therapy yang berbeda.

Kunyit bakal tingkatkan kekebalan tubuh dan kemampuan otak. Juga mengontrol cholesterol darah dan tekanan darah. Hal semacam ini bisa mengatur tingkat trigliserida, bila itu dikombinasikan dengan lada hitam. Terutama membantu untuk kulit terus sehat.

Untuk menghasilkan " susu kuning " berikut langkahnya :

Langkah 1

Bahan :

  • 1/2 sendok teh lada hitam
  • Seperempat cangkir bubuk kunyit
  • 1/2 cangkir air putih matang

Bagaimanakah mempersiapkan :

Masukkan seluruhnya bahan dalam panci, masak hingga jadi seperti pasta pada suhu rendah. Biarlah dingin dan tempatkan dalam wadah. Simpan bahan pertama ini di lemari es.

Langkah 2

Bahan :

  • Seperempat pasta (yang Anda buat dari langkah satu)
  • Satu cangkir susu almond
  • Satu sendok teh minyak kelapa alami organik

Bagaimanakah mempersiapkan :

Masukkan bahan dalam panci. Lalu panaskan pada suhu rendah. Aduk rata jangan sempat mendidih. Bila Anda mau mendapatkan rasa enak dan manis, dapat menambahkan sedikit madu jika perlu. Minum satu gelas saat sebelum tidur, dan rasakan manfaatnya untuk tubuh Anda.

Selamat mencoba. :)

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive