Cara Mengatasi dan Mengobati STROKE DAN SYARAF KEJEPIT

.
.
Cara Mengatasi dan Mengobati STROKE DAN SYARAF KEJEPIT
Stroke dan Syaraf Kejepit adalah 2 penyakit yang berbeda. Tapi penanganan nya hampir sama. Ke 2 penyakit tersebut tidak hanya membutuhkan obat untuk proses kesembuhan nya , tapi juga di perlukan pijatan di telapak kaki. Pijatan tersebut gunanya untuk mendeteksi penyakit lain nya dan untuk melancarkan peredaran darah.
InsyaAllah semua penyakit yang ada di tubuh manusia bisa di deteksi dari telapak kaki. Tensi darah juga bisa di ketahui dari kaki. Itu yang saya ketahui dari apa yang di lakukan suami saya kepada orang yang sakit.
Penanganan penyakit Stroke dan Syaraf Kejepit juga tidak berlangsung hanya sekali atau dua kali aja , tapi di butuhkan waktu berulang kali , bahkan bisa 3 bulan atau lebih.
Untuk ramuan herbal nya hampir sama.  Tempuyung , pegagan , kumis kucing , klorofil dan air kelapa.
Caranya : 5     lembar daun tempuyung
                 5     lembar daun klorofil
                 1     genggam pegagan
                 1/2 genggam kumis kucing.
Semua bahan di cuci bersih , lalu di rebus dengan air 3 gelas , sisakan 2 gelas. Sehari minum nya 1 gelas. Pagi 1/2 gelas dan sore 1/2 gelas.
Di usahakan sering minum air kelapa , air kelapa muda atau tua , yang penting air kelapa. Air kelapa bagus untuk kesehatan.
Manusia hanya bisa berusaha , untuk hasil akhir nya kita pasrahkan kepada Allah SWT. Karena hanya Allah SWT yang bisa menyembuhkan penyakit.
Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.
Sumber grup fb Info Tanaman Herbal
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive