Cara Alami Mengobati Masuk Angin Secara Cepat

.
.

Cara Mengobati Masuk Angin Secara Cepat - Orang yang sedang masuk angin mungkin terdengar sepele, banyak orang yang menganggap masuk angin adalah sakit yang biasa dan sepele, tapi ternyata masuk angin akan bisa mematikan jika tidak cepat ditangani dan diobati, apalagi masuk angin duduk, masuk angin duduk bisa membuat penderitanya meninggal hanya dalam hitungan jam bahkan menit. Segala penyakit sebaiknya jangan Anda anggap remeh, karena hal itu akan bisa membunuh diri anda sendiri.

Masuk angin kemungkinan terjadi karena aktifitas kita yang padat, kesehatan tidak terjaga sehingga pori-pori  kulit mengembang kemudian masuklah udara dengan kapasitas over. Gejala masuk angin biasanya tubuh meriang atau menggigil dan terasa tidak nyaman. Gejala yang lain merasa kedinginan khususnya di ujung jari kaki dan tangan, perut terasa kembung, sering mengantuk, mudah lelah, cegukan, pilek demam, diare, mual dan muntah, keringat terasa dingin, sulit buang angin -kentut, dan nafsu makan kita berkurang.

Cara Mengobati Masuk Angin Secara Tradisional

  • Bawang putih dan ubi merah
    Caranya : Ambil bawang putih dan oleskan pada perut anda. Untuk ubi merah anda hanya butuh merebus dan memakanya ketika masih hangat.
  • Wedang jahe
    Jahe mempunyai kandungan yang dapat menghangatkan badan, juga banyak kandungan lain yang terdapat pada jahe. Jika masuk angin minumlah air jahe panas satu gelas kemudian istirahat yang cukup.
  • Rebusan air daun pepaya
    Ini cara yang sangat alami untuk menyembuhkan masuk angin. Ambil bilah daun papaya kemudian rebus dan tunggu arinya sampai hangat kemudian di minum.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive