Ini Ide Brilian Untuk Usaha Ibu Rumah Tangga Agar Dapat Penghasilan Besar

.
Menjadi ibu Rumah tangga seringkali diremehkan. Padahal sebenarnya, pekerjaan mereka jauh lebih banyak ketika mereka berada di kantor. Ibu rumah tangga akrab dengan ketiadaan uang, padahal mereka juga bisa menghasilkannya tanpa harus keluar rumah. Ini sudah zaman canggih, sobat. Tanpa keluar rumah, seorang ibu rumah tangga juga bisa menghasilkan uang. Bahkan, bisa jadi lebih banyak dari penghasilan yang dulu didapatkannya ketika ngantor. 

Apa sajakah ide-ide usaha untuk ibu rumah tangga?
Inilah dia:


1-Bisnis Kuliner
Bagi ibu rumah tangga, profesi ini bisa dijalaninya di tengah kesibukannya mengurus rumah dan keluarga. Syaratnya cuman satu, bisa masak. Jikalau Anda ingin bisnis kue, ya harus bisa masak kue. Jikalau bisnis makanan, ya harus bisa masak makanan. Selain menjual di rumah, Anda juga bisa terjun ke dunia katering. Banyak lho ibu-ibu yang sukses menjalankan usaha ini. Untuk promosi, Anda bisa minta bantuan suami Anda atau sahabat-sahabat Anda. Jikalau Anda bisa kerjasama dengan kantor-kantor, itu jauh lebih baik lagi. Apalagi jikalau Anda mampu menghandle makanan untuk event-event. Anda akan untung besar.
2-Buka Kursus
Ini juga bisa Anda jalankan sebagai ibu Rumah Tangga. Anda bisa buka kursus di rumah Anda sendiri dengan jadwal yang Anda tentukan, atau Anda membuka kursus Privat dengan cara datang ke rumah murid-murid Anda. Masalah waktu bisa diatur. Tinggal kesepakatan antara Anda dan murid Anda.
HAsilnya, lumayan lho…
3-Buka Laundry
Ini juga bisa Anda jalankan sebagai ibu rumah tangga. Syaratnya, Anda bisa nyuci. hehe…
Anda bisa melakukannya dengan mesin cuci dengan harga yang lebih murah atau dengan manual dengan harga lebih mahal dan kwalitas lebih baik. Untuk hemat tenaga, sebaiknya pakai mesin saja. Anda tinggal pasang banner di depan rumah atau tempat-tempat strategis lainnya. Dan jangan lupa, siarkan kepada teman-teman Anda lewat SMS atau sejenisnya.
4-Buka Salon Kecantikan
Ini bisa dikerjakan di rumah juga, disamping tugas Anda sebagai ibu rumah tangga. Sebab, pelanggan yang akan mendatangi Anda, bukan Anda yang mendatangi mereka. Tapi pastikan dulu Anda bisa merias ya. hehe,,,
5-Menjadi editor atau penulis lepas
Anda bisa menghubungi penerbit buku, kemudian menawarkan jasa Anda. Sampaikan kepada mereka bahwa Anda bisa mengedit naskah dengan baik, dan perlihatkan sampelnya kepada mereka. Biasanya Anda dibayar per lembar atau per karakter. LUmayan lho hasilnya. Atau bisa juga Anda menjadi penulis lepas, dengan menjadi penulis website atau media cetak. Jikalau media cetak, sekali tulisan dimuat bisa dapat 100.000-1000.000. Jikalau sebulan ada sepuluh tulisan Anda yang dimuat, maka Anda bisa dapat 10 juta tuh. Atau menulis di website besar sebagai penulis tetap dengan bekerja di rumah. Ada teman saya yang dibayar 7 juta sebulan dengan menyetor 10-20 tulisan sehari, lho. Tulisannya hanya 4 paragraf saja. Ga panjang-panjang.
6-Buat Toko Online
Nah, ini juga bisa Anda jalankan. Jikalau Anda punya modal, maka Anda bisa menjual barang Anda sendiri. Atau Anda bisa juga menjaga reseller tanpa modal apapun. Enak kan?!
Anda tinggal promo dan berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Anda. Uang pun akan menghampiri. Tapi pastikan Anda bisa marketing dengan baik.
7-BUat Kos-Kosan
Ini jikalau Anda punya modal dan punya lahan. Jikalau Anda unya kos 5 kamar saja, dengan biaya satu kamarnya 500 ribu, maka sebulan Anda dapatkan 2,5 juta tanpa harus peras keringat.
Nah, itulah beberapa ide hebat untuk para ibu rumah tangga. Anak dan suami terawat tanpa harus meninggalkan rumah. Silahkan dicoba dan mudah-mudahan sukses.
Sumber : http://frameislami.blogdetik.com/2016/04/01/ide-brilian-untuk-usaha-ibu-rumah-tangga-biar-dapat-penghasilan-besar
Sponsored Links
loading...
Loading...

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive