Sungguh Luar biasa Khasiat Air Lemon diminum Pagi Hari Mau tau?

.
.

Lemon adalah buah berwarna kuning yang bulir, sari buah dan bahkan kuit dapat digunakan secara eksklusif untuk makanan karena rasa asamnya yang disebabkan adanya 5% – 6% asam sitrat dalam saripati lemon. Rasa khas lemon ini juga membuatnya menjadi bahan penting dalam pembuatan minuman seperti koktail, limun dan soft drink, bahkan makanan.
Jus lemon juga dapat dibuat menjadi pengawet untuk makanan tertentu yang mengoksidasi dan berubah warna menjadi coklat setelah mereka diiris seperti apel, pisang dan alpukat, adanya asam yang mengubah bentuk enzim yang menyebabkan degradasi makanan.
Bukan hanya itu saja cara kita memanfaatkan lemon, ada juga cara yang efektif untuk meminum lemon dipagi hari untuk menghilangkan lemak di perut, dibawah ini kita berikan beberapa fakta yang akan membuat anda mencoba air lemon di pagi hari:
Sel-sel kanker diketahui berkembang biak didalam asam tubuh tapi bahkan setiap tubuh manusia dikenal untuk bekerja lebih baik jika terdapat kandungan alkali yang tinggi. Lemon, dikenal sebagai buah yang asam dan juga sebagai penghasil alkali saat diserap oleh tubuh manusia juga akan mengurangi tingkat keasaman. Walaupun sangat sedikit orang yang tahu bahwa tubuh mereka mengandung asam karena makanan yang dikonsumsi dan benda luar yang tersentuh oleh kulit, namun hal ini dapat dikalahkan oleh air lemon yang akan mengurangi tingkat pH.
Sumber yang baik untuk vitamin dan mineral: Buah berwarna kuning ini diketahui sumber kaya vitamin C yang berperan sebagai anti-oksidan, anti bakteri dan juga membantu dalam mengembangkan kekebalan tubuh. Vitamin B yang untuk produksi energi, riboflavin yang membantu di pertumbuhan, perbaikan dan pengembangan jaringan bersama dengan mineral seperti kalsium, magnesium dan fosfor yang membantu dalam menambah kekuatan untuk tulang dan gigi.
Pembersihan hati: Hati adalah organ utama untuk proses detoksifikasi, memproduksi protein dan biokimia yang berperan untuk pencernaan tubuh yang baik. Telah ditemukan bahwa air lemon membantu hati untuk melakukan semua kegiatannya lebih efektif, karna meningkatkan jumlah enzim yang mendetoksifikasi hati, terlepas dari lemon yang dikenal sebagai diuretik yang membantu dalam meningkatkan tingkat dimana buang air kecil terjadi yang dapat memurnikan tubuh.
Memperlambat penuaan: Lemon dikenal dapat membantu untuk menghapus keriput juga untuk memperbaiki kulit jika dikonsumsi secara teratur. Jika terdapat terlalu banyak racun di badan lalu kulit akan terlihat tidak sehat yang dapat dicegah dengan air lemon untuk mendapat kulit yang bersih dan bercahaya. Lemon juga memiliki asam sitrat yang membantu dalam memerangi jerawat dan menjadi caara yang termurah dan paling umum untuk mengatasi kerutan dan mendapatkan kulit bercahaya secara bersamaan.
Membantu dalam penurunan berat badan: Terlalu banyak racun dan produk limbah dalam hati akan meiliki efek pada metabolisme tubuh yang akan menimbulkan tingginya lemak di tubuh. Air lemon dapat membantu hati dalam menghilangkan semua produk limbah juga meiningkatkan lemak tubuh namun lemon harus didukung oleh diet yang tepat dan aktivitas fisik.
Membantu masalah pernapasan: Air lemon dikenal untuk mengobati infeksi di dada dan menghentikan batuk ringan, lemon juga dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk orang yang menderita asma dan alergi. Lemon juga dapat mengatasi bau mulut dan sakit gigi bersama radang gusi yang dikarenakan tingkat asam sitrat yang tinggi yang mana bila terus meningkat akan menyebabkan kerusakan pada email gigi.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive