Loading...

Bunga Ajaib (Bunga Kitolod) Penyembuh Mata Rabun, Silinder, Katarat, Plus Minus

Sponsored Links
.
Loading...




BUNGA KITOLOD/PITOLOD /KEMBANG JANGAR

          Tanaman kitolod atau kembang jangar / bunga bintang lima  ini tumbuh liar di semak – semak ,ditepi jalan ,dipinggir selokan.seolah terabaikan tak ada manfaatnya  . Baru sadar , Tuhan menciptakan apapun pasti ada hikmah dan manfaatnya , ternyata bunganya mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit mata seperti silinder,katarak,rabun jauh ,rabun dekat, mata minus ,plus ,nyeri dan perih pada mata .



                    

          Teman saya mengatakan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima ( mungkin begitu)  karena pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah  terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi. Anaknya yang masih kelas 4 SD harus memakai kacamata dan terlihat tak nyaman.setelah dioboti dengan bunga kitolod dengan cara ditetesi  air celupan bunga kitolod secara rutin hingga beberapa bulan, akhirnya  sembuh . Ternyata setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod didalamnya ada  senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.


Untuk pengobatan caranya :

1.                 Petik bunga kitolod beberapa tangkai ,kemudian masukan ke dalam gelas  yang berisi air bersih, diamkan beberapa menit.


            

2.                 Kemudian ambil ,teteskan ujung tangkainya pada bagian mata kanan dan kiri (masing-masing  dua  tetes) atau pada bagian mata yang sakit saja.





3.                 Pada saat penggunaan , mata terasa perih dan terasa sepet .itu hanya sebentar ,kemudian lakukan berulang –ulang , minimal 3x sehari.

Rasakan hasilnya beberapa hari kemudian.




Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter