Loading...

Cara Memilih Bibit Tabulampot Mangga agar Cepat Berbuah

Sponsored Links
.
Loading...
tabulampot mangga di drum

bibit mangga di polibag harga lebih murah

Mangga adalah jenis buah yang mudah berbuah. Maka mebuat tabulampot mangga adalah hal yang mudah. Hasil keliling saya tentang bibit untuk tabulampot mangga memang banyak di pasaran. Ada yang dengan harga Rp. 300.000 anda sudah mendapatkan tabulampot mangga yang sudah bergelantungan buahnya. Ada juga yang harga di bawahnya yang tetunya dengan ukuran batang yang lebih kecil.
Tips memperoleh mangga/tabulampot yang bisa berbuah lebat adalah waktu membeli usahakan pilih yang sudah berbunga atau yang lebih bagus lagi anda sudah bisa melihat buahnya. Karena ada juga jenis mangga yang males berbuah. Sudah tahunan gak mau berbuah, apa gak rugi kita merawatnya?.
cerita:
  • Teman saya mempunyai mengga manalagi sudah berumur 4 thn diameter batang 8 cm cuma berbuah 3 biji/musim.
  • Teman satunya lagi punya mangga Gadung umur 4 thn bibit stek bisa berbuah lebat. padahal tinggi pohon sekitar 1 meter, sampai-sampai ranting pohon perlu penyangga tambahan untuk menahan buah yang bergelantungan.
Maka jangan salah pilih dalam membeli bibit tabulampot mangga. Cari yang yang sudah berbunga atau yang lebih baik yang sudah berbuah, karena berbunga saja belum tentu bisa berbuah.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter