6 Negara Dengan Teknologi Hidroponik Termaju di Dunia

.
.



6 Negara Dengan Teknologi Hidroponik Termaju di Dunia




Belanda
Selama bertahun-tahun, teknologi hidroponik telah berkembang untuk memenuhi berbagai kebutuhan di seluruh dunia. Beberapa negara, seperti Belanda, yang segera diakui dunia memproduksi beberapa produk terbaik tanaman hidroponik dengan teknologi tinggi yang digunakan secara luas baik di dalam negeri dan wilayah eropa. Berbagai macam Bunga hidroponik di Belanda  diproduksi masal dan kemudian diterbangkan di seluruh dunia untuk memenuhi permintaan global. Fasilitas Hidroponik Belanda adalah bangunan terbesar di dunia,Industri  perumahan sangat penting bagi negara yang luar biasa ini. Pencapaian ini terutama penting jika Anda mempertimbangkan bahwa rumah kaca yang menghasilkan bunga ini membutuhkan pencahayaan buatan tambahan ditambah pemanas untuk melewati panjangnya musim dingin. Keberhasilan Belanda merupakan penghargaan untuk kegigihan dan keterampilan petani nya. Skala teknologi hidroponik di Belanda menyebabkan banyak pertanyaan, tetapi kebanyakan orang ingin tahu mengapa Belanda menggunakan hidroponik. Jawabannya mudah. Ini alasan kita semua harus menempatkan teknologi hidroponik untuk bekerja: Ratusan tahun budidaya tanaman menyebabkan erosi tanah, yang pada gilirannya menyebabkan akumulasi berbagai penyakit tanaman di dalam tanah. Tanah tumbuh hanya menjadi sarana diandalkan produksi. Pada 1970-an, produksi tanaman hidroponik telah terbukti jauh lebih dapat diandalkan dan menguntungkan bagi petani. Petani selalu beresiko, gagal panen dapat cepat menyebabkan kebangkrutan; manajemen risiko adalah penting untuk mencapai kesuksesan finansial. Metode hidroponik mengurangi risiko gagal panen akibat penyakit, menjanjikan tingkat keuntungan yang lebih tinggi.


Para petani Belanda telah menemukan bahwa besar, state-of-the-art fasilitas investasi yang berharga. Akibatnya, ketika Anda tur pedesaan Belanda, Anda akan melihat salah satu kompleks rumah kaca demi satu, umumnya dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga, bukan, perusahaan multi-nasional besar. Fasilitas keluarga ini memiliki rumah kaca, pencampuran nutrisi yang dikendalikan komputer dan sistem pemantauan, pencahayaan intensitas tinggi untuk melengkapi matahari, sistem kontrol lingkungan yang mengatur suhu dan kelembaban dan sistem karbon dioksida tambahan untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman dan hasil.


Pemerintah Belanda mendukung petani dengan fasilitas penelitian yang sangat baik yang terus mengembangkan metode hidroponik baru dan mengidentifikasi formula nutrisi untuk tanaman yang berbeda dan tahap pertumbuhan mereka bervariasi. Para ilmuwan bekerja sama dengan petani kecil dan swasta menawarkan bantuan bila diperlukan. Jika masalah muncul, petani hanya tempat panggilan ke pusat penelitian pemerintah dan mereka mengirim seorang ahli memeriksa fasilitas dan tanaman mereka, mengidentifikasi masalah dan menawarkan solusi. Hasilnya adalah sebuah kesuksesan ekonomi untuk kedua petani dan bangsa ... contoh langka dari pemerintah yang bekerja selaras dengan petani hidroponik.

Sumber : www.le-relais-du-bastidou.com


Perancis
Jauh ke selatan, di Perancis, dinamika yang sama sedang bekerja. Fasilitas penelitian yang disponsori pemerintah melakukan berbagai eksperimen dengan budidaya hidroponik. Petani di daerah sekitarnya berlaku hidroponik untuk produksi tanaman dan kemudian peternakan ini dibandingkan dengan peternakan tanah tradisional untuk tumbuh spektrum tanaman. Hasilnya bisa ditebak. Metode hidroponik secara konsisten mengungguli pengolahan tanah dengan pertumbuhan yang lebih cepat, hasil yang lebih tinggi dan lebih baik kualitas produk.Kualitas tanaman dijaga dan diawasi dengan ketat keseluruhan kualitas makanan di Perancis sehingga punya reputasi yang sangat baik. Metode hidroponik yang mendapatkan bantuan antara masyarakat dan petani.


Hidroponik sedang diterapkan di Perancis karena ia bekerja untuk kedua keuntungan petani dan negara. Memang benar bahwa Masyarakat Eropa merupakan organisasi yang cukup kompetitif; petani seluruh masyarakat bersaing di antara mereka sendiri untuk pangsa pasar. Dan Perancis mungkin adalah pesaing yang paling agresif dalam kelompok, dicatat untuk demonstrasi melawan pemerintah penelitian yang disponsori adalah salah satu daerah di mana petani tidak menemukan diri mereka bertentangan dengan pemerintah mereka. Dan mengapa mereka? Dalam hal ini pemerintah bekerja untuk meningkatkan produksi pertanian, yang membantu petani membuat lebih banyak uang.

Sumber ; www.farmtech-mart.com

Inggris
Inggris menawarkan contoh lain dari pemerintah bekerja sama dengan petani. Salah satu prestasi yang paling signifikan dalam teknologi hidroponik berasal dari Inggris dekade lalu - penemuan NFT (Nutrient Film Technique) - yang pertama dari metode hidroponik. Budidaya air mengacu pada budidaya tanaman tanpa media tanah (yaitu, tidak ada kerikil, perlit, lumut, chip kayu atau Rockwool). Dengan menghilangkan media tanah, sangat berkurangya masalah dalam hal pengelolaan media tanam. perubahan nutrisi dan pH lebih mudah dikendalikan.


Sebuah pusat penelitian hidroponik maju adalah Stockbridge House di daerah timur laut Inggris. Dibiayai oleh pemerintah Inggris dan petani hidroponik komersial, tujuan Stockbridge House adalah untuk mengidentifikasi masalah dan solusi mereka untuk petani hidroponik komersial. Tanaman baru, teknologi hidroponik baru, penelitian nutrisi dan pengendalian hama dan penyakit baru yang menjadi fokus sebagian besar penelitian mereka. Fasilitas top-notch; dengan rumah-rumah kaca, nutrisi yang dikendalikan komputer dan lingkungan, dan ilmuwan ahli, Motivasi berasal dari kebutuhan petani Inggris untuk bersaing dengan Masyarakat Eropa.




Israel
Jauh dari lokasi ramai di Eropa, Israel telah mengembangkan reputasi besar untuk membuat gurun hijau yang mekar. Hidroponik diakui lama di Israel sebagai metode logis untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Ini mungkin sebenarnya benar bahwa Israel adalah yang paling terampil mengembangkan teknologi pertanian untuk, daerah tandus kering. Sebagai contoh, meskipun tidak benar-benar dianggap sebagai metode "hidroponik", drop irigasi, ditemukan dan diterapkan di Israel, tentunya merupakan salah satu kemajuan yang paling penting dalam teknologi pertanian dikembangkan dalam 30 tahun terakhir.


Hidroponik dinaikkan menjadi level tertinggi to date dengan "Aerohydroponic" teknologi, bahkan lebih maju dari Teknik Nutrient Film. Dengan mengalirkan air yang kaya oksigen yang cukup mendalam atas akar tanaman, para peneliti Israel menemukan bahwa mereka bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi pertumbuhan dan hasil tanaman dan jauh lebih sehat - kunci untuk ketahanan terhadap penyakit. Metode ini juga terbukti menjadi cara yang paling efektif untuk menyebarkan tanaman dari stek. Almarhum, dan sangat besar, Dr. Hillel Soffer dari Kibbutz Ein Geddi, adalah salah satu pelopor dalam teknologi ini dan karyanya tidak hanya manfaat besar bagi Israel, tetapi juga ke Amerika Serikat, karena ia melakukan pekerjaan doktor di University of California di Davis. Dr. Soffer menunjukkan dan dihitung pentingnya oksigen terlarut untuk akar tanaman.


Sumber : www.fluidquip.com.au

Australia
Jauh di tanah tandus lain sulit untuk menumbuhkan di sebagian besar wilayah, hidroponik sekali lagi mempercepat sebagai sarana penting untuk produksi tanaman. Australia telah menempatkan teknologi hidroponik untuk bekerja selama beberapa dekade. Hari ini hasil hidroponik mereka diekspor ke negara-negara Pacific Rim tetangga mereka di utara, dan Jepang, di mana selada hidroponik Australia digunakan untuk garnishing McDonald Big Mac. Aussies telah benar-benar terfokus pada negara-negara tetangga Rim Pasifik mereka, yang hanya terjadi untuk menjadi pasar yang tumbuh tercepat untuk menghasilkan hidroponik dan teknologi di dunia saat ini. Sebuah tanaman favorit bagi petani Australia adalah stroberi, yang sekarang banyak ditanam dalam sistem hidroponik.


Di Australia akan banyak ditemukan di hampir setiapkonferensi atau pameran dagang internasional tentang hidroponik . Mereka telah terbukti sangat cepat mengenali metode hidroponik yang akan bekerja baik terutama untuk kebutuhan khusus mereka. Tidak hanya memproduksi, dengan peralatan hidroponik dari Australia dapat ditemukan di seluruh dunia.

Sumber : www.canadiangardening.com

Kanada
Kanada adalah pemasok penting dari sayuran hidroponik ke Amerika Serikat. Sangat menakjubkan untuk berpikir bahwa banyak Canadian California supermarket dengan tomat tumbuh ketika California menghasilkan sepertiga dari hasil di Amerika Serikat, dan Amerika Serikat menghasilkan minyak ketiga pasokan pangan dunia. Meskipun demikian, banyak dari tomat musim dingin, mentimun dan paprika manis yang tersedia di supermarket Amerika ditanam secara hidroponik di Kanada. Segala upaya dilakukan untuk menyamarkan asal hidroponik, namun, karena itu adalah opini dari petani dan supermarket yang masyarakat umum akan menunda oleh kalimat, "hydroponically grown."Akibatnya, mereka memasarkan sayuran ini sebagai "hot-house grown," dengan tidak menyebutkan asal hidroponik.


Pertanyaan-pertanyaan yang muncul: Mengapa produk Kanada memainkan  peran penting di pasar Amerika Serikat? Jawabannya dapat ditemukan dalam pasokan air di Kanada yang sangat baik  berkualitas tinggi, melimpah, listrik murah untuk menjalankan rumah kaca berteknologi tinggi dan pasar yang menguntungkan ke selatan. Terlihat di pasar Anda selama bulan-bulan musim dingin untuk sayuran dengan stiker bertuliskan, "BC Hot House," yang berarti, British Columbia Hot House,

Sumber : http://generalhydroponics.com
Sponsored Links
loading...
Loading...
.