Loading...

MANFAAT MENTIMUN UNTUK TUBUH ANDA

Sponsored Links
.
Loading...
 Manfaat mentimun untuk tubuh anda. Tentu saja mentimun sudah merupakan buah sayur yang sangat sering dijumpai oleh kita. Sudahkan anda tahu manfaat mentimun untuk tubuh? Berikut beberapa manfaat mentimun untuk tubuh anda.



manfaat mentimun
cucumber / mentimun




Bagus Untuk Tulang dan Otot
Mentimun berfungsi untuk memperkuat jaringan ikat dan membuat tulang Anda sehat. Hal ini karena mentimun kaya silika yang penting untuk pengembangan jaringan ikat. Jadi menjaga tulang dan otot yang kuat.

Memperkuat Imunitas
Vitamin yang terkandung dalam air mentimun, termasuk vitamin C dan vitamin B kompleks. Suami Membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Vitamin C meningkatkan proses penyembuhan dan menjaga kebugaran.

Membersihkan tubuh
Air mentimun memiliki efek detoksifikasi sebagai menghapus semua akumulasi racun dari tubuh Anda. Ini juga termasuk membersihkan hati dan menghapus semua metabolit. Air mentimun sebenarnya membantu organ-organ tubuh Anda untuk bekerja lebih efektif.

Mengurangi Kolesterol Bad
Sterol yang hadir dalam air mentimun dapat membantu menghilangkan kolesterol jahat dari tubuh. Dengan demikian, air mentimun dapat mencegah Anda dari penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Mentimun juga mengurangi kekakuan pembuluh darah Anda sehingga aliran darah lebih lancar.





Membantu Melawan Kanker
Tingkat tinggi antioksidan seperti pinoresinol dan hadir dalam air mentimun untuk mengurangi risiko beberapa jenis kanker. Antioksidan berguna dalam menghilangkan radikal bebas dari tubuh yang menyebabkan kerusakan sel dan kanker.

Menciptakan ginjal yang sehat
Mentimun mengurangi kadar asam urat dari tubuh Anda yang bertanggung jawab untuk menyebabkan asam urat. Selain itu, Air mentimun menghapus kreatinin, asam urat dan produk-produk limbah lainnya yang menumpuk di ginjal.

Menghilangkan bau mulut
Bau mulut disebabkan oleh bakteri hadir di mulut Anda. Mentimun memiliki phytochemcials yang dapat membunuh bakteri di mulut Anda. Dengan demikian, mulut Anda akan tetap segar sepanjang hari.

Melindungi Otak
Substansi anti-inflamasi, fisetin pada mentimun yang bertugas untuk meningkatkan kesehatan otak dan mengurangi semua peradangan. Air mentimun juga dapat mencegah kerusakan otak dengan meningkatkan aliran darah ke otak.

Kedua Kulit dan Rambut
Antioksidan hadir dalam mentimun yang tercuci dalam air untuk menjaga kulit Anda agar tetap bersinar dan selalu segar. Silikon dan sulfur dalam mentimun juga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut lebih cepat.

Nah, itulah beberapa manfaat mentimun untuk tubuh anda. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda.

Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter