Loading...

Cara Cepat Burung Pleci Ngalas dengan Terapi Pengembunan

Sponsored Links
.
Loading...
Pleci merupakan burung yang berciri khas pada lingkaran mata /kacamata berwarna putih yang melingkar di sekeliling matanya. Unggas ini memiliki suara gacor merdu yang sering disebut dengan istilah ngalas. Pleci yang bersuara ngalas sangat enak didengarkan dan sangat menyenangkan bagi pemiliknya. Pleci memang mempunyai suara ngalas yang akan muncul jika dalam topform. Dengan suara kicau tersebut, membuahkan sebuah popularitas pleci yang terus meningkat di kalangan penghobinya. 

Tentu anda sebagai plecimania ingin pleci gacor cepat ngalas dan suaranya keras. Lalu bagaimana agar pleci cepat ngalas?. burung pleci akan lekas berkicau apabila dirawat dengan baik, benar dan tepat. Namun jika burung ini hanya dipelihara dengan biasa saja tanpa memperhatikan pola perawatan yang sesuai, maka hasilnya pun tidak akan maksimal dan seperti yang diharapkan. Dengan demikian Kami akan berbagai informasi mengenai pleci cepat ngalas dengan cara diberi terapi embun/pengembunan.

Pengembunan merupakan cara perawatan dengan pendekatan alamiah, seperti kita ketahui bahwa burung-burung apapun jenisnya ketika pagi hari yang sejuk biasanya akan keluar dari persembunyian dan salin bersahutan berbunyi satu sama lainnya. Trik dan cara ini dilakukan pada pagi hari setelah subuh sebelum matahari terbit, dengan tujuan sebagai terapi pengembunan untuk menghirup udara segar di pagi hari dan agar burung pleci berlatih mengeluarkan suara aslinya (ngeplong). Oke langsung saja berikut ini terapi pengembunan agar Pleci Cepat Buka Paruh ngalas dari kami.

http://miefbird.blogspot.com/2016/08/pleci-cepat-ngalas-dengan-terapi.html
Pleci Cepat Ngalas Dengan Terapi Pengembunan

Pleci Cepat Ngalas Dengan Terapi Pengembunan


Cara melakukan pengembunan pleci sangat mudah dan praktis. Dan cara ini bisa anda lakukan untuk burung kicau lain. Tekniknya adalah sebagai berikut :

1. Keluarkan pleci di pagi hari untuk digantang di batang pohon sambil dikerodong. Namun bisa juga digantang di teras rumah. Hanya saja, udara lebih bagus di batang pohon karena tanaman akan menghisap karbondioksida (CO2) dan mengeluarkan oksigen (O2), yang menyebabkan udara sekitar pohon menjadi lebih sejuk yang membuat pleci menjadi lebih segar.

2. Pengembunan dilakukan sampai jam 7 pagi atau jam 8 pagi.

3. Jika anda punya banyak burung pleci, bisa digantang secara berjajar atau berjauhan. Yang penting dikerodong.

4. Lalu air minum pleci diganti dengan air dingin dari kulkas.

5. Setelah itu disemprot dengan sprayer untuk memancing agar pleci cepat mandi.

6. Seterusnya, jemur pleci. Jika anda punya banyak pleci, dekatkan sangkar pleci dengan pleci lain tanpa kerodong.

7. Setelah dijemur anda bisa menggantang pleci di tempat gantangan biasa.

8. Lakukan hal tersebut hingga beberapa minggu, untuk melatihnya bersuara lebih keras dengan tujuan burung lebih cepat ngalas atau buka paruh.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Pleci Cepat Ngalas dengan Terapi Pengembunan. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus miefbird untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya.

Kw: Pengembunan Pleci, pengembunan pleci yang benar, cara pengembunan pleci yang baik, pengembunan pleci manfaat pengembunan untuk pleci, cara membuat pleci ngerol panjang, cara membuat pleci ngalas isian merawat pleci biar cepat gacor, cara pleci cepat ngalas edan.
Sponsored Links
Loading...