Wow Begini Teknik Sederhana Atasi Tanaman Buah Tetap pada Jangkauan tanpa Pemangkasan

.
.

Teknik Sederhana Atasi Tanaman Buah Yang Menjulang Tinggi - Pada dasarnya pohan akan tumbuh secara fertikal ke atas, yang dikarenakan oleh cahaya matahari. tanaman akan dengan sendirinya mengikuti cahaya matahari tersebut. Namun untuk tanaman buah maka jangan biarkanhal ini terjadi, mengapa ?? karena saat pohon terlalu tinggi maka kita akan kesulitan saat akan memetik buah tersebut. Baca juga Alat pemetik buah sederhana dari Botol bekas . Jadi mulai sekarang jangan biarkan tanaman buah anda tumbuh setinggi-tingginya ya.

Agar tanaman anda tidak tumbuh tinggi maka ada cara sederhana yang bisa anda lakukan tanpa anda harus memotong pohon tersebut, karena selain dapat menimbulkan penyakit dan pohon stres karena batang terbuka, anda juga aka kesulitan jika harus memotongnya pada ketinggian terentu bukan. 

Saat anda memiliki pohon buah dirumah dan tumbuh dengan baik dan tingi maka gunakanlah cara ini agar pohon buah anda dapat terjangkau oleh anda saat mereka berbuah nanti. 

Caranya yaitu cukup mudah, ambillah botol plastik yang telah diisi dengan air, kemudian ikatlah botol tersebut dengan tali kemudian kaitkan dengan batang tanaman buah anda yang mulai menjulang tinggi tersebut. Namun perlu diingat bahwa air yang terisi didalam botol tersebut haruslah di sesuaikan dengan batang dahan yang akan di turunkan, karena jika air pada botol tersebut terlalu banyak maka dahan dari pohon tersebut dikawatirkan akan patah.

Sekian artikel mengenai Teknik Sederhana Atasi Tanaman Buah Yang Menjulang Tinggi, selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive