Tips Kesehatan Meredakan Berbagai Penyakit Cuma Dengan Menggosokan Jari Tangan

.
.
Setiap orang pasti pernah mengalami sakit. Saat terserang rasa sakit dibagian tubuh, tindakan awal yang biasa dilakukan orang kebanyakan adalah dengan meminum obat. Padahal sebelum meminum obat, ada alternatif lain yang bisa dilakukan sebagai tindakan awal. Karena jika anda terbiasa langsung minum obat, Apalagi obat kimia akan ada efect lain dikemudian hari.

Meredakan Berbagai Penyakit Cuma Dengan Menggosok Jari Tangan
Meredakan Berbagai Penyakit Cuma Dengan Menggosok Jari Tangan

Berikut penjelasanya:

  • Jika anda sakit perut, sesak nafas dan mengalami gangguan lambung. Anda bisa menggosok ibu jari dan tariklah kearah luar atau menjurus keluar. Lakukan beberapa menit. Ibu jari terhubung dengan hati dan paru-paru. Pijatan dan tekanan pada ibu jari akan menguatkan paru-paru sehingga dapat berkerja dengan baik. Paru-paru yang lemah mudah mempengaruhi fungsi limpa dan lambung. Jadi bagi yang sering mengalami gangguan lambung cobalah cara ini.
  • Jika anda mengalami sakit kepala, terkena migrain dan sering nyeri leher. Sakit kepala, migrain dan sakit leher biasanya disebabkan karena lairan darah yang tidak lancar. maka untuk melancarkan peredaran darah, Pijat lah telunjuk anda dan tarik kearah luar, lakukan berulang. Secara perlahan sakit kepala anda akan berkurang.
  • Jika mengalami sakit pinggang. Bagian tangan dan kaki memilki titik akupuntur yang terhubung dengan fungsi organ tubuh. Maka jika sakit pinggang, anda bisa mencoba menepuk-nepuk punggung tangan. Tangan yang satu menepuk punggung tangan yang lain. Lakukan secara bergantian.
  • Jika mengalami sembelit. Sembelit terkadang datang tiba-tiba dan tentu saja membuat tidak nyaman. Maka jika anda mengalami sembelit, anda bisa memijat jari telunjuk kearah depan. Lakukan beberapa kali.
  • Jika anda mabuk perjalanan. Anda dapat menggosok jari tengah berulang-ulang kearah luar. Memijat titik akupuntur dijari tengah dipercaya mampu mengusir rasa mabuk saat dalam perjalanan.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive