Susah langsing? Mau Coba Metode Diet Jahe dan TURUN 1kg Dalam Seminggu?

.
.

Apakah Anda tahu jahe bermanfaat untuk menurunkan berat badan atau bahkan memangkas lemak di perut?

Dikutip dari health.com, dalam studi yang dilakukan oleh para peneliti di Institute for Human Nutrition di Columbia University, menemukan bahwa menambahkan minuman jahe panas untuk diet, akan membuat rasa kenyang lebih lama.
Jahe memiliki fungsi baik untuk mengurangi nafsu makan dengen efek stabilisasi pada gula darah, lemak dan kolesterol.
Studi ini juga menemukan, bahwa jahe dapat membuat Anda mengontrol nafsu makan lebih baik. Manfaat jahe dalam membantu diet adalah, dapat meningkatkan efek thermal tubuh, memperkuat fungsi metabolisme, sebagai detoksifikasi dan meningkatkan proses pembakaran lemak. Efek thermal adalah, kemampuan tubuh untuk membakar lemak dan mengolahnya menjadi energi.


Efek thermal ini penting, karena semakin banyak energi yang digunakan untuk memproses makanan, maka akan semakin banyak kalori yang terbakar.

Dengan mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan efek thermal, Anda sama saja dengan melakukan olahraga selama dua jam.

Minum air jahe, dapat menjaga agar tubuh hangat dan meningkatkan pembakaran lemak. Minum air jahe hangat 2-4 cangkir sehari, dapat memperlancar pengeluaran keringat dan memiliki efek diuretik, untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh.

Diet jahe ini sangat cocok bagi Anda yang mudah terserang flu dan yang sering mengalami sembelit. Diet ini idealnya dilakukan saat musim hujan. Badan langsing dan tubuh sehat bisa Anda dapatkan dengan diet jahe di musim hujan seperti ini.

Metode Diet Dengan Teh Jahe

Bahan:
  • 2 siung jahe segar, atau jahe merah, jika ada. Bakar sebentar.
  • Teh hijau atau teh hitam celup.
  • Gula merah secukupnya.
Cara membuat:

Seduh teh dengan air panas, tambahkan irisan jahe, dan beri gula merah secukupnya. Minum selagi hangat.

Hari Pertama

Pada hari pertama, minumlah secangkir teh jahe di pagi hari sebelum atau sesudah sarapan. Metode ini sangat mudah, ulangi minum teh jahe saat makan siang dan makan malam. Cara terbaik adalah minum 1-4 cangkir sehari.

Hari Kedua Hingga Ketujuh

Tetap minum teh jahe di pagi hari. Anda juga harus menghindari makanan berminyak saat makan siang. Cara terbaik adalah makan sayuran yang direbus. Konsumsi buah yang cukup saat makan malam. Cobalah untuk tidak makan 4 jam sebelum tidur

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive