Loading...

Sekedar Info | Begini Cara Mengobati Batu Empedu Tanpa Harus Operasi

Sponsored Links
.
Loading...
Menghilangkan Batu Empedu Secara Alamiah, Penemuan ini telah berhasil menolong orang banyak.Cara pengobatan ini dipopulerkan oleh Dr. Chiu-Nan  Apabila kejadian seperti ini menimpa anda dan anda sukses mengatasi penyakit batu empedu yang anda derita, jangan lupa bagikan pengalaman anda pada teman atau siapa saja yang membutuhkan. Dr. Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya untuk informasinya ini, karena itu sebaiknya kita sebarkan secara cuma cuma.Tentunya akan dinilai ibadah   bila ada orang yang karena informasi yang anda berikan menjadi sehat. Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker.

Cara Mengobati Batu Empedu Tanpa Harus Operasi
Cara Mengobati Batu Empedu Tanpa Harus Operasi
"Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama" kata Dr.Chiu-Nan.
"Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan b bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya terdapat banyak batu dalam tubuhnya. Dalam kantung empedu hampir semua dari kita terdapat batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut ('nek, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal."

Bila anda menduga ada batu pada empedu anda,atau sebaiknya priksa dulu di laborat bila telah positip mengidap penyakit batu empedu, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan. Berikut ini cara pengobatannya:
  • Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama dalam pengobatan pola makan seperti biasa saja.
  • Pada hari ke-enam jangan makan malam.
  • Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh "Epsom salt" (magnesium sulfat, garam Inggris??) dengan segelas air hangat.
  • Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu.
  • Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya batu empedu.

Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam Feses anda. "Batu-batu ini biasanya mengambang," menurut Dr. Chiu-Nan. "Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu. Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar.

Baik sekali apabila  sekali-kali membersihkan kandung empedu kita. Pilihlah metode alami yang tanpa efek samping ini, murah biayanya sangat besar faedahnya. Jangan lupa bila anda sukses menyembuhkan penyakit anda untuk berbagi pada saudara kita yang lain. Demikian telah admin sampaikan Cara Mengobati Penyakit Empedu dengan Herbal.

Sumber : http://jalanmenujusukses-id.blogspot.co.id/
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter