Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh

.
.
Ada banyak jenis minuman yang kita kenal. Ada yang bersifat hanya menghilangkan rasa haus dan hanya menyegarkan saja. kadang kita tidak menyadari bahaya dari minuman instan yang biasa kita beli di mini market atau minuman kemasan botol yang dijual bebas dipasaran. Tak jarang setiap kita merasa haus kita membelinya lalu mengkonsumsinya tanpa berpikir panjang.


Sahabat.. ada jenis minuman yang sangat baik untuk kesehatan kita. Dan kita dianjurkan untuk mengkonsumsinya. Manfaat dari minuman ini selain dapat menghilangkan haus, juga dapat membersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, dapat membakar lemak juga berfungsi mengeluarkan racun dalam tubuh.

Berikut ini minuman yang saya maksud:

1. Lemon dan jahe

Siapkan setengah buah perasan lemon dan sepotong kecil jahe yang sudah diparut. Tambahkan 400 ml air dan minum saat pagi hari. Resep minuman ini sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan racun dan mengurangi rasa sakit, karena jahe memiliki sifat penghilang rasa sakit.

2. Mentimun dan lemon

Minuman ini akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Iris mentimun dan tambahkan ke dalam 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon dan 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa saat agar lebih segar.

3. Mangga dan jahe

Minuman ini berkhasiat untuk membuang racun, meningkatkan metabolisme, melancarkan pencernaan dan mengurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas dan diamkan selama beberapa jam sebelum dinikmati.

4. Apel dan kayu manis

Minuman ini tidak memiliki kalori dan akan membantu menghilangkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel tipis-tipis lalu masukkan dalam wadah air bersama dengan batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam sebelum Anda meminumnya.

5. Cuka apel

Para ahli telah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel setiap hari. Cuka apel dapat Anda tambahkan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan setengah irisan apel dalam 400 ml air.

6. Lidah buaya

Lidah buaya memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti menjadikan sirkulasi darah lebih baik, melancarkan sistem pencernaan dan menambah energi. Campurkan 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan lidah buaya segar.

7. Minuman buah

Anda dapat menambahkan buah apapun untuk membuat resep minuman ini. Tetapi akan lebih baik jika menggunakan buah kiwi dan strober. Potong beberapa stroberi dan kiwi lalu campurkan dalam wadah air. Daun mint dan rosemary juga cocok dicampurkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin dan antioksidan yang akan membuat Anda awet muda dan membantu tubuh Anda dalam melawan penyakit.

Silahkan share.. semoga bermanfaat..





Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive