INILAH 7 Minuman Paling Efektif untuk membakar Lemak Anda!

.
.

Hampir semua orang di dunia sangat terobsesi dengan kelebihan berat badan. Baik pria, wanita, anak perempuan termasuk anak laki-laki. Mereka menginginkan berat badannya ideal sehingga enak untuk dipandang. Hal ini juga telah menjadi topik menarik untuk diteliti para ahli gizi di seluruh dunia. Dengan berat badan ideal, kita dapat dengan mudah bergerak dengan lincah dan untuk menjaga kelincahan kita, berikut tujuh minuman yang dapat membantu membakar lemak di tubuh kita.


1. Teh hijau.

Minuman ini menjadi minuman nomor satu untuk yang sedang menjalani diet. Teh hijau telah dikenal bertahun-tahun karena kualitasnya. Teh hijau dapat membantu membawa kesegaran tubuh dengan cara mengeluarkan kotoran dan lemak. Teh hijau juga dapat membantu untuk melawan kanker. Minum teh hijau 3-5 cangkir setiap hari selama satu minggu, dapat menghilangkan 40 persen lemak dalam tubuh.

2. Jilian Michael Drink.

Minuman ini sangat terkenal di Amerika Serikat dan Eropa. Minuman ini sangat efektif untuk mengurangi berat badan dengan cara menghilangkan kelebihan air dalam tubuh. Minuman ini pun sangat mudah untuk dibuat, bahan-bahannya adalah campurkan 60 ons (1,7 kg) air suling, 1 sendok gula, 1 sendok jus cranberry, 1 bungkus akar teh dandelion dan 2 sendok perasan lemon.

3. air dingin.

Sepertinya sangat luar biasa untuk didengar, cukup dengan air dingin saja dapat menghilangkan lemak. ketika Anda minum air dingin, tubuh Anda akan membakar kalori untuk menyamakan suhu tubuh.

4. Jus sayuran. 

Anda mungkin bukan penggemar sayuran, tapi dengan minum segelas jus sayuran sebelum makan malam dapat membantu membakar kalori hingga 135 kalori dalam tubuh (menurut Pennsylvania State University).

5. Susu skim.

Kalsium dalam susu dipercaya dapat membakar lemak dan membantu diet Anda. Begitu banyak peran susu dalam membantu menurunkan berat badan.

6. Jahe rebus, teh hijau, jinten dan mint.

Resep ini berasal dari negara Arab. Campurkan 1 sendok teh hijau, mint, jinten dan jahe dalam cangkir besar yang diisi air. Didihkan selama 10 menit. Minum setengah jam sebelum makan selama 15 hari.

7. Jus nanas dan kiwi.

Dengan rutin mengonsumsi minuman ini selama 15 hari, Anda akan melihat perbedaannya. Anda dapat menghilangkan hingga 15 kg dengan diiringi olahraga yang teratur. Ambil 3-5 irisan nanas dengan 2 buah kiwi tanpa gula. Ganti makan siang dengan jus ini dan ucapkan selamat tinggal kepada lemak Anda.

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive