Loading...

Ini Dia Cara Mengobati Asam Urat Dengan Pepaya dan Kelapa Muda | Lihat Resepnya DISINI...!!

Sponsored Links
.
Loading...

Cara Menyembuhkan Asam Urat Dengan Pepaya Muda & Kelapa Muda, Begini Resepnya!

obat asam uratObat Asam Urat - Salah satu penyakit yang banyak diidap orang adalah asam urat. Asam urat, tidak saja menyerang orang lanjut usia, tetapi bahkan saat ini banyak anak muda mengalaminya. Penyakit ini bahkan mampu membunuh orang yang mengidapnya.

Salah satu obat yang mampu menyembuhkan dengan cukup baik adalah resep tradisional yang dikenal dari masyarakar Tiongkok. Obat ini cocok buat penyakit asam urat yang biasanya menyerang tubuh di bagian persendian. Kita hanya menyiapkan setengah buah pepaya muda, bubuk teh, dan 1 butir kelapa muda.

Cara memasaknya mudah begitu juga dengan bahan­bahan yang mudah didapat. Hanya saja syaratnya tidak boleh menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab dikuatirkan akan unsur kimia yang dikandung alumunium dapat beracun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja bisa digunakan asalkan bukan alumunium.

Bahan-­bahan alami yang dibutuhkan di antaranya:
- 1/2 buah pepaya muda
- Bubuk teh (merk bebas)
- 1 buah kelapa muda

Cara membuatnya yakni:
Setengah buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan buang kulitnya. Potong-potong lalu masukkan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitar 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Kemudian matikan api kompor. Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk pun bisa, teh apa saja). Biarkan kurang lebih 30 menit, kemudian saring airnya, campurkan dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, habiskan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan dimasukkan ke lemari pendingin, harus dihabiskan dalam sehari.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter