WOOWW DAHSYATNYA TANAMAN INI !!! Angsana Obat Alami Batu Ginjal, Bisul dan Sariawan,BEGINI CARA MERACIKNYA

.
.

Angsana dalam nama latin dimaksud Pterocarpus indicus Wild. umumnya ditanam di pekarangan rumah juga sebagai tanaman penghias halaman rumah. Lantaran Angsana mempunyai bunga yang cantik maka dari itu disukai orang-orang. Tidak cuma itu Angsana juga secara tradisional dapat dipakai sebagai obat alami beberapa penyakit ringan ataupun berat.


Manfaat obat Angsana lantaran ia memiliki kandungan zat-zat bermanfaat salah satunya pada biji serta daunnya memiliki kandungan saponin, flavonoid, polifenol, serta minyak atsiri. Getah di kenal dengan nama Kino memiliki kandungan asam Kinotanat serta zat warna merah.

Manfaat Angsana untuk penyembuhan

Tanaman Angsana (Pterocarpus indicus Willd) atau yang akrab di kenal juga sebagai Sonokembang, dapat juga dipakai juga sebagai obat luar untuk menangani bisul yang nampak.

Menyembuhkan sariawan dengan cara,

Kulit kayu Angsana 4 gr ;
Daun Saga fresh 4 gr ;
Daun Sirih segar 3 helai ;
Air 115 ml. Apabila perlu imbuhkan 10 gr gips pada beningan, didiamkan beberapa saat, lantas disaring serta di ambil bagian beningnya. selanjutnya berkumurlah dengan resep diatsa setiap 3 jam sekali, setiap kali gunakan 50 ml, jika memang perlu bisa diencerkan dengan air.

Menyembuhkan penyakit ginjal dengan cara, ambillah Kulit kayu Angsana 3 gr ; Daun Keji beling 2 gr ; Daun Kumis kucing 4 gr ; Air 115 ml lantas minum 1 kali satu hari 100 ml. Apabila batu sudah keluar, baik berbentuk kristal ataupun air kencing yang keruh atau air kencing yang berbuih jadi pemberian jamu dihentikan. Lalu dilanjutkan minum teh daun Kumis kucing 6% di air. 6 gr daun Kumis kucing diseduh dengan air mendidih sejumlah 100 ml. Diminum seperti rutinitas minum teh.

Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive