TURUNKAN Berat Badanmu dengan Diet Pepaya Begini Caranya

.
.

Pepaya adalah buah yang kaya akan kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin. Pepaya juga memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Kandungan papain dalam buah pepaya juga membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi konstipasi. Karena itulah buah ini sangat baik untuk diet.

Laman realbeautyspot.com melansir bahwa sepotong pepaya memiliki kandungan 2,7 gram serat yang baik untuk diet. Selain itu juga serat akan menyerap karbohidrat. Tak hanya itu saja, kandungan air dalam buah pepaya juga sangat tinggi. Air dalam buah pepaya sejumlah 89% dari berat totalnya. Ini berguna untuk membuang racun dalam tubuh dan membuat metabolisme lebih lancar.


Bagi anda yang ingin mencoba diet praktis dengan pepaya untuk turun berat badan kurang lebih 7 kg dalam seminggu bisa mencoba meal plan seperti yang satu ini:

  • Anda bisa mencoba mengonsumsi pepaya di pagi hari sebagai menu sarapan. Hidangkan pepaya seperti salad. Anda juga bisa menambahkan buah sehat yang lain seperti apel.
  • Untuk menu siang hari Anda bisa mengonsumsi menu seperti biasa, namun imbangi dengan segelas jus pepaya tanpa gula.

Lakukan diet ini selama kurang lebih 7 hari dan rasakan perbedaannya. Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi banyak air putih dan makanan berserat agar tubuh tak kekurangan cairan dan nutrisi yang dibutuhkan saat beraktivitas. Selamat mencoba!

Sponsored Links
loading...
Loading...

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive