Pria Wajib tau, Ini 8 Hal sederhana yang bisa Bikin Cewek Bahagia

.
.
Sebenarnya ini 8 Hal sederhana yang bisa Bikin Cewek Bahagia - Kepekaan seseorang kadang malah jadi masalah yang malah bikin problem antara cewek dan cowok semakin makin meruncing. Yahhhh, saat cewek merasa cowok kurang peka, maka kadang cowok bisa berdalih bahwa cewek justru yang dibilang lebay dan terkesan mengada-ada.
Copyright by orig08.deviantart.net

Kali ini saya akan sedikit menceritakan pada kalian apa saja kepekaan yang sebenarnya diharapkan oleh cewek dari cowoknya. Karena Hal-hal simpel iniah yang sebenarnya bikin dia bahagia…..

1. Cewek paling suka kalau diperhatikan. Ditanyain udah makan, ditanyaim apa yang dia harapkan adalah hal simpel yang buat cewek bahagia, yahhh Walaupun jawabannya kadang, “Terserah” dan bikin cowok bingung tapi cewek  sebenernya tetap happy kalau ditanya atau diperhatikan apalagi itu dari cowoknya. Kamu gak perlu berekspektasi tinggi-tinggi sih, cukup sekadar bertanya mau makan di mana dan apa yang mau dilakukan saat bersama maka hal itu saja sudah bisa menimbulkan senyum di muka.

2. Diam-diam cewek suka kalau cowoknya ingat apa yang dia bilang sebelumnya. Itu perhatian tandanya….
“Sayang, aku pengen ngemil cecuatu deh.”
“Makan pancake kita yuk?”
“Loh, kok kamu tahu aku pengen pancake?”
“Hemmm. Kan kamu pernah bilang kemarin. Ya aku inget lah.”
Hmmm…kalau cowok udah ingat apa yang diharapkan sama ceweknya begini, hmmm gak perlu ditanya lagi deh gimana si ceweknya itu, pasti bakal happy banget.

3. Dipeluk atau diusap kepalanya bikin cewek merasa disayang
Diusap kepalanya, dipeluk hangat waktu dia sedang capek-capeknya. Aaaah….pasti bahagia buat si cewek….

4. Tindakan yang menunjukkan keseriusan: misalnya dikenalkan ke keluarga dan juga teman-teman. Kalau si cowok udah berani membawa ceweknya ke tengah keluarga dan teman-temannya , maka itu tandanya dia memang serius menjalani hubungan dengan lo ladies. Walau sering berkilah, “Iiiih aku malu deh. Takutnya awkward.” tapi dalam hati dia bersorak senang, ye ye ye ye ... cewek kan emang biasa gitu. Dikenalkan ke keluarga itu menandakan bahwa kamu memang serius padanya. Karena hal itu akan mereka anggap bahwa Kamu tidak menjalani ikatan hanya sekadar untukk main-main saja….

5. Dikasih kejutan jelas bikin cewek happy. Tapi didukung hobinya bikin cewek merasa dihargai.
“Sayang, aku pengen beli lipstick lagi deh.”
“Yaelaaahhhh…bibir cuma satu puj harus beli lipstick banyak-banyak ngapain juga sih Yaaaang?”
Dikomentari seperti ini bagi cowok sih emang biasa. Maksudnya sih jujur gak paham dan itu murni bercanda. Tapi buat si cewek kadang ini jadinya nyesek di dadanya. Bagaimana tidak? Hal yang  mereka sukai  ehh malah dikomentarin dan dikritik. Bukannya mendukung, malah meluncurkan kata-kata yang kalau dipikir ulang malah bikin pengen lempar meja.
Daripada kita mengomentari sebenarnya cewek itu jauuuuh lebih suka kalau cowoknya belajar memahami. Membiarkan dia belanja lipstick di Mall, tersenyum saat melihatnya sibuk memilih barang di Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) yang penuh diskon  hehehehehe — membiarkanlah si cewek melakoni apapun yang mereka suka selama itu membuatnya senang.

6. Saat cewek melakukan hal yang disukai, cewek berharap cowok juga bisa menyibukkan diri.
Saat si cewek sedang asyik berburu barang di Mall, maka si cowok juga harus bisa menyibukkan diri dengan ikut berburu gadget di sana, bukan malah mengganggu si cewek saat dia lagi asik belanja. Jadi  anda bisa mencari peralatan olahraga yang banyak diskonnya. Kalian berdua menikmati hobi masing-masing tanpa takut saling memberatkan satu sama lain.

7. Dipuji, “Cantik” atau “Manis” bikin dia merasa berharga. Jangan malas melakukannya, Jangan malas bilang “Manis” atau “Cantik” padanya. Karena Diam-diam cewekmu akan merasa bahagia saat dipuji dengan ringan, oleh orang yang dia cintai.

8. Cewek akan merasa sangat dihargai saat si cowok menjaga tanpa diminta. Kalau sudah begini, itu 100% dijamin kamu akan mendapatkan hatinya hehehe. Sebut saja ketika dia menyeberang jalan maka kamu harus langsung menggenggam tangannya. Atau ketika dia dengan ringan mengambil barang yang terasa terlalu berat untukmu. Di situ, gadis akan luluh hatinya. Sebab dia benar-benar menunjukkan rasa cintanya.

Dari 8 perilaku sederhana ini, sudahkah ada yang sering kita lakukan untuknya? Jika belum, tidak ada salahnya kan jika kita mulai menunjukkan perasaan perhatian itu.
Semoga bermanfaat...
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive