Khasiat dan Manfaat Hebatnya Air Kelapa Hijau

.
.



Manfaat air kelapa hijau

Air kelapa memiliki jumlah nutrisi dan mineral yang sangat tinggi, termasuk kalsium, kalium, magnesium, mangan natrium, dan fosfor yang sangat efektif dalam rehidrasi tubuh. Air kelapa mengandung campuran kompleks vitamin, mineral, asam amino, karbohidrat, antioksidan, enzim, hormon pertumbuhan meningkatkan kesehatan & nutrisi penting lainnya.

Berikut ini adalah 10 Manfaat dari Air kelapa Hijau

1. Mengurangi Kolesterol jahat dan meningkatkan kolestrol baik dalam tubuh
Air kelapa muda tidak mengandung lemak dan kolesterol, bahkan dalam penelitian dapat meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh dan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda.

2. Menetralkan racun
Air kelapa hijau sangat bermanfaat bagi kesehatan kita karena manfaat kelapa hijau dapat menetralisir segala macam racun dalam, kami racun tubuh racun yang disebabkan oleh bahan kimia dalam makanan kita-ditanggung pada kegiatan kami atau karena kebiasaan kita merokok, minum-alkohol atau mengonsumsi obat-obatan.


3. Membantu melarutkan batu ginjal
Jus buah kelapa hijau mungkin bisa membantu untuk melarutkan batu ginjal karena jumlah tinggi kalium hadir dalam jus. Kalium membantu dalam urin alkalizing, yang mungkin membantu mencegah limbah pencernaan dalam darah dari solidifying dan melekat pada dinding ginjal, menawarkan perlindungan terhadap kemungkinan pembentukan batu di masa depan.

4. Membuat kulit bercahaya, melindungi kulit dan meremajakan kulit.
Air kelapa hijau juga mengandung sitokinin, jumlah yang lebih pekat daripada sumber makanan lainnya. Ini adalah sel-sel D.N.A agen pelindung. Para peneliti percaya bahwa itu adalah tonik anti-penuaan. Mencuci muka dengan air kelapa secara terus menerus setiap hari dapat menyembuhkan atau melenyapkan jerawat, bintik-bintik gelap, keriput pada wajah yang datang lebih awal, kulit kering, dan wajah menjadi tampak berseri.


5. Berfungsi sebagai antibiotik
Air kelapa muda mengandung lauric acid, asam tersebut membantu melawan penyakit. Lauric acid dalam air kelapa mengandung sama dengan yang ditemukan dalam ASI dan memiliki antijamur, antibakteri dan antivirus karakteristik, sehingga menjaga kesehatan ibu dan bayi dari virus seperti herpes dan HIV, protozoa giardia lamblia dan bakteri klamidia dan heliokobater.

6. Menyediakan kalium alami untuk tubuh
Orang mengatakan pisang merupakan sumber kalium yang besar, namun 100mls air kelapa hijau memiliki jumlah setara kalium 15 pisang.

7. Membuat tubuh segar dan sehat
Air kelapa muda mengandung elektrolit, klorida, kalsium, kalium, magnesium, natrium, dan riboflavin. Sebagai elektrolit isotonik alami yang kaya mineral dan memiliki tubuh dengan elektrolit, air kelapa sangat bermanfaat untuk rehidrasi dan
mengembalikan stamina kita.

8. Membuat penurunan berat badan yang berlebih
Kenaikan berat badan seringkali merupakan hasil dari metabolisme yang lambat. Ini berarti bahwa makanan yang Anda makan tidak dipecah efisien sehingga mereka dapat digunakan sebagai energi dan dieliminasi dari tubuh. Air kelapa dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak energi untuk latihan dan kegiatan lainnya. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa air kelapa dapat memberikan dorongan energi yang cepat, karena mengandung bentuk alami dari glukosa, yang mudah diserap ke dalam aliran darah. Oleh karena itu, dapat membantu Anda untuk mengatasi gula dan mengidam makanan lainnya, yang sering dapat menghambat tujuan penurunan berat badan.

Lemak yang tidak sehat dan kolesterol juga merupakan kontributor utama penambahan berat badan. Air kelapa memang mengandung sejumlah kecil lemak, tetapi ini adalah lemak tak jenuh tunggal yang sehat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol Anda sehingga Anda dapat mulai untuk menurunkan berat badan.


9. Membantu membersihkan sistem pencernaan
Air kelapa dapat memperbaiki fungsi pencernaan. Selama kehamilan, plasenta memproduksi hormon progesteron yang memperlambat kontraksi otot lambung sehingga pencernaan yang diperlambat. Air kelapa dapat membantu meningkatkan kecepatan pencernaan.

10.Menyembuhkan penyakit Kolera
Obat alami untuk Kolera harus dalam tujuan awal untuk memerangi hilangnya cairan dan garam dari tubuh. Untuk menghilangkan rasa haus, air, air soda atau air kelapa hijau harus diberikan untuk diminumkan meskipun hal ini dapat dibuang dengan muntah-muntah.

Sebagian orang percaya air kelapa hijau dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan berfungsi sebagai minuman berenergi.Namun bagaimanapun mengkonsumsi air kelapa, bukanlah pengganti untuk perawatan kesehatan yang komprehensif. Sebaiknya berkonsultasilah terlebih dahulu dengan Ahli kesehatan Anda untuk setiap masalah kesehatan sebelum menggunakan air kelapa.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive