Loading...

Inilah Resep Mujarab Turunkan Berat Badan dalam 5 Hari

Sponsored Links
.
Loading...
Kegemukan digambarkan sebagai penyimpanan lemak yang berlebihan di dalam tubuh. Ini membahayakan kesehatan dan pengaruh besar pada pekerjaan badan-badan seperti jantung, ginjal, hati, sendi, dan lainnya.
Inilah Resep Mujarab Turunkan Berat Badan dalam 5 Hari
Orang yang menderita kelebihan berat badan biasanya memiliki risiko yang lebih besar diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung. Jika Anda ingin menyingkirkan mereka, cobalah beberapa bahan sederhana ini:
-1 lemon
-60 g peterseli (Peterseli adalah sejenis tanaman yang biasa dikonsumsi oleh orang-orang India dan orang-orang dari negara sekitarnya. Mereka biasa mengkonsumsinya sebagai sayuran atau campuran nasi khas India (baryani) atau dicampur pada masakan kari daging(baik kambing maupun sapi) serta di pakai pula sebagai campuran masakan kari ayam)
-300 ml air
Ingat: peterseli berbeda dengan seledri
Metode persiapan :
Peras lemon, potong peterseli kecil-kecil, tempatkan dalam mangkuk dan tambahkan dengan air.
Mengkonsumsi :
Setiap pagi sebelum sarapan mengkonsumsi minuman ini selama lima hari berturut-turut. Kemudian jeda 10 hari, kemudian ulangi seluruh proses.
Pengobatan dengan istirahat Anda dapat menggunakan sampai Anda merasa perlu untuk menurunkan berat badan!
Campuran ini mempercepat pembakaran lemak dan memenuhi kebutuhan spesifik dari vitamin dan mineral dalam tubuh. Peterseli meningkatkan pencernaan dan mengurangi tubuh kelebihan cairan, menghilangkan pembengkakan.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2015/04/27/inilah-resep-mujarab-turunkan-berat-badan-dalam-5-hari?page=2
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter