Cara Alami Atasi Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak

Sponsored Links
Obat alami sakit gigi berlubang dan juga gusi bengkak

Cara tradisional dan juga herbal alami yang ampuh untuk mengobati sakit gigi berlubang maupun gusi bengkak ternyata sangat mudah untuk dilakukan lo.....


Cara mengobati sakit gigi dengan obat herbal alami

Obat sakit gigi alami dan yang paling ampuh yang saya gunakan yaitu :

1.  Minyak cengkeh
Minyak cengkeh ini digunakan untuk mengobati sakit gigi berlubang. Cara menggunakannya yaitu Ambil (cuil ) sedikit kapas kira kira cukup untuk dimasukkan di lubang gigi. Kemudian celupkan potongan kapas tadi ke minyak cengkeh sedikit , asal basah saja kapasnya. Gunakan jepit kapas atau lidi yang dilipat dua. Ingat Jangan sampai terlalu basa ya karena dikhawatirkan minyak cengkeh akan menetes dalam mulut sebelum sampai masuk di gigi yang berlubang tersebut. Karena minyak cengkeh ini memiliki rasa yang getir  dan juga panas dan bagi yang sensitif maka dapat menimbulkan luka pada kulit ataupun gusi yang terkena minyak tersebut.
maka  hati hatilah saat akan memasukkan kapas yg telah diolesi dengan minyak cengkeh tadi menuju gigi berlubang tersebut. Kalau mau yang lebih aman maka andbaandbisanta tolong dengan orang lain disekitar kalau memang ada, kalau ga ada lakukan sendiri dengan cara menghadap ke cermin, buka mulut lebar-lebar dan pastikan cahaya ruangan cukup sehingga tampak jelas sasaran yang dituju ( lubang gigi kelihatan dengan jelas ) kalau dah siap maka luncurkan kapas berminyak tepat pada lubang gigi. Jangan lupa berdoa dulu sebelum melakukannya.
Minyak cengkeh dapat diperoleh atau dibeli di toko jamu atau bisa juga di apotik terdekat

2.  Cara menghilangkan rasa sakit gigi dengan menggunakan Bawang Putih
Obat untku sakit gigi alami lainnya yaitu menggunakan bawang putih, dimana bawang putih ini mengandung antiseptik alami. Maka bawang putih ini bisa untuk mengobati sakit gigi berlubang dan juga gusi bengkak.
Cara membuat bawang putih sebagai obat sakit gigi alami yaitu:
Ambil satu siung bawang putih kemudian kupas kulitnya dan selanjutnya dihaluskan. Haluskan pake manual ja jangan pake blender biar mudah nyarinya. kalo pake blender nanti susah nyari hasilnya soale bawang yang diblender cuma satu siung, he he… lanjut setelah dihaluskan lalu dikumpulin dan kemudian dicampur dengan garam dapur lalu aduk sampe rata, bisa juga pake garam kasar tapi dihaluskan bareng ma bawang putihnya.

Cara Memakainya
Masukkan pada gigi yang berlubang ataupun oleskan pada gusi yang bengkak. Mengenai rasanya yaitu sedikit panas dan juga gimanaaa gitu terasa dilidah. tapi ini ampuh dan alami. Jadi ga uenak dikit ya ya enggak papalah… kemudian Tahan ya sampai nyeri pada gigi reda dan waktunya relatif. maksudnya kalau masih pertama kali dan masih terbiasa memakai obat kimia biasanya agak lama. tapi kalo yang da lama cerai dengan obat kimia jika pake cara ini cepat hasilnya dan ga mudah kambuh.
Sponsored Links
Loading...
loading...

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Loading...

Blog Archive