Loading...

Berkat Rajin Konsumsi Jus Wortel Wanita Ini sembuh dari Kanker Usus Stadium 4!!

Sponsored Links
.
Loading...

Wanita ini berhasil sembuh dari penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya. Berkat meminum jus wortel sebanyak 1 liter setiap harinya. Ditulis oleh laman healthmeup. com, pada tahun 2013, Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yang telah menjalar ke paru-parunya. Ann memperoleh tawaran untuk melakukan perawatan kemoterapi, tetapi sesungguhnya itu tidak bisa mengobati kankernya. Tim medis mengatakan bahwa harapan hidup Ann cuma tinggal 2-3 tahun lagi.


Ann pun memutuskan untuk tidak pilih kemoterapi serta mulai mencari penyembuhan alternatif secara online. Ia juga membaca suatu cerita nyata di internet perihal seseorang pria bernama Ralph Cole yang sudah sukses selamat dari kanker dengan minum jus dari 2, 25 kg wortel sehari-hari. Delapan minggu lalu dokter menemukan bahwa benjolannya mulai berkurang. Cole tekun serta teratur meminum jus wortel setiap hari serta pada akhirnya dapat sembuh dari kanker yang telah menyerangnya sejak tahun 2006 silam.

Terinspirasi oleh Cole, Ann Cameron juga memutuskan untuk mencobanya. Ia teratur meminum jus itu serta cuma dalam 8 minggu saja tumor dalam badannya berhenti tumbuh.

Ajaibnya sesudah 13 bulan konsumsi jus wortel itu sehari-harinya Ann Cameron juga divonis sembuh dari kanker stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya juga benar-benar jelas.

Ann selamat dari kanker yang meneror kehidupannya. Untuk membagikan pengalaman yang berharga serta bermanfaat untuk sesama manusia ia juga menulis suatu buku berjudul Curing Cancer with Carrots alias mengobati kanker dengan wortel.

Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter