Cara Unik dan Alami Menghilangkan Tahi Lalat Yang Mengganggu

.
.
Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup
Tentu menarik untuk diketahui, apalagi bagi beberapa orang yang merasa risih dengan kehadirannya. Banyak yang takut apabila harus melalui jalur operasi karena tahi lalat biasanya dihilangkan dengan cara diangkat. Namun, selalu ada solusi ampuh tanpa harus selalu pergi ke dokter dan melakukan operasi, seperti halnya cara-cara aman dengan bahan yang natural yang dibagikan kali ini.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat di Wajah Secara Tradisional

  • Jus Nanas
    Jus nanas tidak hanya segar diminum saat kita tengah merasa panas-panasnya cuaca. Selain menjadi pelepas dahaga dengan rasanya yang manis bercampur asam, jus nanas ternyata memiliki khasiat luar biasa, yaitu menghilangkan tahi lalat dengan mengoleskan cairan jusnya ke area tahi lalat yang ingin dihilangkan, biarkan sampai kering. Lakukan ritual ini setiap hari secara rutin sampai tahi lalatnya bisa mengelupas sendiri.
  • Madu
    Madu memang dikenal sebagai salah satu bahan makanan yang menyehatkan karena berbagai penyakit dipercaya bisa disembuhkan dengan madu. Namun, ada satu khasiat yang masih belum banyak diketahui orang, yaitu kemampuannya yang bisa menghilangkan tahi lalat. Cukup gunakan madu asli yang bisa dioleskan ke bagian tahi lalat yang ingin dihilangkan, tunggu selama beberapa jam sebelum membersihkannya. Untuk hasil maksimal, sampai tahi lalat memudar atau mengelupas, lakukan cara ini setiap hari dengan teratur.
  • Bawang Putih
    Bawang putih rupanya tidak hanya digunakan untuk memasak dan menjadikan setiap masakan makin sedap, karena nyatanya cara menghilangkan tahi lalat dengan bawag putih adalah salah satu cara paling ampuh. Caranya sangat sederhana untuk dipraktikkan di rumah, yaitu hanya dengan menyiapkan 2 siung bawang putih yang tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil, dan dikupas. Jangan lupa untuk menumbuknya kemudian hingga benar-benar lembut; ambillah plester dan bawang putih yang sudah ditumbuk bisa ditempelkan ke plester. Baru setelah itu, tempelkan plester dengan tumbukan bawang putih ke daerah tahi lalat yang mau dihilangkan. Lakukan di malam hari dan biarkan menempel sampai esok paginya dan tunggu sampai tahi lalat Anda mengelupas sendiri atau terlepas.
  • Cuka Cider
    Jika mencari sebuah cara menghilangkan tahi lalat dengan cepat, cara alami lain yang boleh dipertimbangkan adalah dengan menggunakan cuka cider. Untuk langkah pengaplikasiannya, silakan dimulai dengan menggosok tahi lalat terlebih dulu dengan air panas, setelah itu ambil cotton bud yang kemudian bisa dicelupkan ke cuka cider yang sudah disiapkan. Oles ke daerah tahi lalat yang tadi sudah digosok dengan air panas.
  • Lidah Buaya
    Selain dagingnya sekarang suka dibuat es dan lezat dimakan, serta bermanfaat untuk menyuburkan rambut, lidah buaya yang gelnya punya efek adem ini bisa menghilangkan tahi lalat. Yang digunakan adalah bagian gelnya saja dan oleskan ke tahi lalat yang hendak dihilangkan, tunggu sampai dua sampai tiga jam sebelum memberishkannya. Teruskan penggunaan selama beberapa hari sampai tahi lalat memudar atau mengelupas.
  • Getah Bunga Kamboja
    Jika di sekitar tempat tinggal Anda atau bahkan di halaman rumah Anda sendiri ada bunga kamboja, tinggal ambil getahnya dan oleskan ke kulit kapas sebelum kapasnya ditempelkan ke tahi lalat yang mau dihilangkan. Tunggu sampai kering dan untuk hasil maksimal tentu perlu dilakukan beberapa kali secara rutin. Getah satu ini cukup tajam jadi hati-hati jangan sampai getah mengenai bagian kulit wajah lainnya karena bisa-bisa muncul luka baru; namun sebenarnya ini salah satu cara menghilangkan tahi lalat secara alami yang patut dicoba.
Bagi yang ingin menghilangkan tahi lalat tapi enggan untuk pergi ke dokter apalagi berencana untuk operasi, maka cara-cara tradisional tersebut diatas boleh dicoba karena mereka aman dan tidak menimbulkan efek samping.
Sumber :http://www.cantikalamiah.com/cara-menghilangkan-tahi-lalat/
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive